FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Salurkan Bantuan Korban Gempa Lombok, Pengurus Forkammi Shalat Ashar di Masjid Darurat

No Comments Share:

Sejumlah pengurus inti Forkammi menyalurkan secara langsung bantuan korban gempa Lombok, diantaranya ke wilayah Desa Temposodo Kecamatan Kayangan, Kamis (30/8/18).

Di desa ini telah dibangun Masjid Darurat bantuan dari Forkammi berukuran 6×14, sebelum terkena gempa dan roboh di lokasi yang sama berdiri kokoh Masjid Alhikmah sejak tahun 2003.

Sebelum melakukan penyaluran bantuan berupa alat-alat shalat terpal dan tenda, tim Forkammi melakukan Shalat Ashar di lokasi tersebut.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Forkammi dan para donatur, berkat bantuannya kami bisa memfungsikan kembali Masjid Alh-Hikmah meskipun dengan bentuk Masjid Darurat,” kata Ust Lalu Hasan Basri, ketua DKM.

Dia juga berharap akan ada bantuan untuk bisa membangun kembali Masjid Al-Hikmah secara permanen, Ketua Bidang Sosial Forkammi Taufik Hidayat, merespon harapan tersebut dan berjanji akan membantu mengupayakannya.

“Insya Allah kami dari Forkammi akan berusaha membantunya, karena kami di Forkammi lebih fokus kepada kegiatan Mushola dan Masjid,” tuturnya.

Saat berita ini diturunkan, puing-puing masjid yang ambruk sebulan yang lalu, masih berserak

Previous Article

Bangun Masjid Darurat di Desa Glangsar Lombok, Ini Pesan Ketua Umum Forkammi

Next Article

Bidang Ekonomi & Wabendum Ikut Bagikan Bantuan Gempa Lombok Forkammi

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini