FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

6 Ton Bantuan Forkammi Telah Sampai di Posko Lombok

No Comments Share:

Mobil box Forum Komunikasi Mushola dan Masjid Cikarang Raya (Forkammi) yang berangkat Senin (27/8/18) dini hari telah sampai di Posko Forkammi Lombok, Jl Lingkar Selatan Perumahan Lingkar Pratama B13 Kelurahan Pagutan, Kota Mataram pada Jum’at (31/8/18) pagi.

Bantuan dengan berat 6 ton tersebut langsung dibongkar oleh para pengurus Forkammi yang sedang berada di lokasi, dengan bantuan para relawan.

Ketua Bidang Sosial, M Taufik Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur, sekaligus pesan kepada Ust Lalu Hamdi dan para relawan untuk dapat menjaga kesehatan agar mampu bekerja dengan lebih baik dan optimal.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur, baik dkm, lembaga, komunitas maupun pribadi. Donasi yang Anda berikan sangat bermanfaat untuk mereka,” katanya.

“Semoga teman-teman relawan disini bisa menjaga kesehatan dan cukup istirahat, sehingga nantinya lebih optimal dalam bekerja, karena tenaga mereka sangat dibutuhkan,” pungkas dia.

Kehadiran Forkammi di Lombok, selain memberikan bantuan secara langsung dari hasil donasi, juga memastikan wilayah-wilayah yang masih sangat memerlukan uluran tangan para donatur.

Previous Article

Imam Hambali : Forkammi Akan Kirim Bantuan Gelombang Ke-2 untuk Lombok Pertengahan September 2018

Next Article

Bangun Masjid Darurat di Desa Glangsar Lombok, Ini Pesan Ketua Umum Forkammi

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini