FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Distribusi Donasi Gempa Lombok Forkammi Tahap-1 Terus Berjalan

No Comments Share:

Kegiatan pendistribusian donasi dari Forum Komunikasi Mushola dan Masjid Cikarang Raya (Forkammi) tahap-1 terus bergulir. Tim Forkammi Lombok melaporkan kegiatannya di Dusun Desa Beli, Desa Gumantar, Kayangan, Kabupaten Lombok Utara, Senin (3/9/18).

Sedangkan untuk wilayah Lombok Barat antara lain di Dusun Lingkok Waru Desa Mekar Sari Kecamatan Gunung Sari, Desa Bukit Korea Ranjok, Desa Dopang Gunung sari dan Desa Bengkaung Lauk Kecamatan Batu Layar, serta wilayah-wilayah lain, Kamis (6/9/18).

Bantuan yang disalurkan berupa makanan pokok (beras) dan makanan siap saji, mie instant, biskuit dan lain-lain.

Ust. Hamdi dari lembaga sosial Amal Bakti Dunia Islam (Abadi), yang juga bertindak sebagai kordinator lapangan Posko Forkammi di Lombok, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh donatur Forkammi.

“Kami mewakili warga Lombok yang menjadi korban gempa sangat berterima kasih atas donasi yang telah diberikan, yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Semoga apa yang disumbangkan mendapatkan ganjaran dan keberkahan dari Allah SWT,” pesan dia.

Bantuan yang diberikan oleh Forkammi, atas support dari perusahaan, lembaga, komunitas, dkm dan pribadi, telah disalurkan lewat darat dengan menggunakan mobil box (6ton), juga bantuan dana dan hewan qurban dengan total nilai Rp 300 juta rupiah.

Saat ini penggalangan dana tahap kedua masih berlangsung, dijadwalkan pengiriman bantuan tahap kedua akan dilaksanakan pada Senin (17/9/18), dan beberapa pengurus Forkammi akan hadir melakukan penyaluran langsung dan dokumentasi kegiatan penyaluran.

Previous Article

Rapat Kerja Perdana Pengurus Koperasi Forkammi 2018-2020

Next Article

Ketua Bidang Sosial Forkammi : Semoga Bencana Menjadi Hikmah, Renungan dan Pelajaran Berharga

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini