Atribut Natal ??? Say No !!!

Monday, December 19th 2016. | Tulisan Lepas
Please follow and like us:

Terkait dengan Fatwa MUI no. 56 Thn 2016 yang diterbitkan pada tgl 14 Rabi’ul Awwal 1437H / 14 desember 2016M. Tertuang dalam keputusan No.2 dengan Dasar dalil Al-Quran dan Hadis, menetapkan bahwasanya Menggunakan Atribut, mengajak/memerintahkan penggunaan Atribut keagamaan NON-Muslim adalah HARAM.

Maka himbauan FORKAMMI juga, agar Seluruh Umat Muslim di CIKARANG – Bekasi Khususnya dan Umat Muslim di Indonesia pada umumnya agar ikut pada FATWA MUI tersebut, Dengan semangat Aksi 411 dan 212 serta Ghiroh didada marilah kita bersama-sama menjaga keluarga dan sanak famili kita dari hal-hal ke-Mudhorot-an, terlebih dengan topeng toleransi beragama dan kebebasan.

Mari bersama-sama menjaga anak-anak kita, istri kita dan sanak family kita menjauhi perkara-perkara yang mudhorot bahkan pekara-perkara yang jelas sudah di Haramkan.

Seyogyanya Umat islam agar tetap menjaga akidah secara kuat, menjaga kerukunan hidup antar umat beragama dan memelihara harmonisasi kehidupan bermasyarakat.

Aplikasi Toleransi untuk kaum Muslim adalah menghargai kebebasan NON-Muslim
dalam menjalankan ibadahnya, bukan dengan cara mengikuti prilaku atau mengakui kebenaran teologis mereka.

Kita sebagai umat Islam juga agar lebih selektif dalam memilih jenis usaha dan berniaga, tidak membuat, memberikan atau memperjual belikan Atribut-atribut keagamaan NON-Muslim.

Untuk itu katakan TIDAK dalam menggunakan Atribut Natal, Terompet tahun baru
dan menyalakan Kembang Api/petasan kepada anak-anak, istri dan sanak famili  kita.

Kita jaga mereka dari perkara-perkara yang dapat menggoyahkan Aqidah, Kita jaga mereka agar tetap di jalur yang HAQ, jalur yang dapat mengantarkan kita ke Jannah…..

Eka Abu Kholif
21 Rabi’ul Awwal 1437H
21 Desember 2016M

Please follow and like us:

Related For Atribut Natal ??? Say No !!!