FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Rapat Kerja Perdana Pengurus Koperasi Forkammi 2018-2020

No Comments Share:

Agendakan program jangka pendek, menengah dan jangka panjang, pengurus Koperasi Forum Komunikasi Mushola & Masjid Cikarang Raya (Forkammi) 2018-2020 mengadakan rapat kerja perdana di Gedung HDI Enterprise, Jl Tarum Barat I No 1, Cikarang Baru, Bekasi. Berlangsung sejak pukul 13.30 – 15.30 WIB.

Rapat kerja yang berjalan dalam suasana penuh keakraban dipimpin oleh Ketua Koperasi Forkammi, Denny Setiawan, sekretaris Wahyu Reksa Permana, Bendahara Imam Rosyadi. Sedangkan dari pengurus Forkammi hadir pula Ketua Umum Imam Hambai, Sekum Ahmad Tatang, Kabid Ekonomi Ahmad Ahyan dan Ketua Kitamart Afrizal.

Poin rapat lebih banyak membahas tentang kondisi terkini koperasi, melanjutkan project kerjasama koperasi dengan lembaga /perusahaan yang sudah berjalan dan strategi untuk memajukan koperasi ke arah yang lebih baik.

“Dengan terbentuknya kepengurusan yang baru ini, kita semua berharap koperasi akan semakin maju, tentu dengan melakukan perbaikan dan inovasi serta kerja keras secara gotong-rotong,” kata Denny Setiawan, Jum’at (7/9/18).

“Kita punya strategi jangka pendek, menengah dan jangka panjang hingga 2020 nanti. Untuk menuju kesana, pertemuan pengurus harus lebih intens,” lanjutnya.

Direncanakan, pertemuan antara pengurus dan pengawas koperasi akan berlangsung setiap 1 bulan sekali, untuk membahas agenda-agenda penting koperasi agar lebih maju.

Adapun susunan pengurus Koperasi Forkammi 2018-2020 yang ditetapkan dari hasil RAT tanggal 4 Agustus 2018 adalah sebagai berikut :

 

Previous Article

Donasi Forkammi dan Lembaga Pendukung Tersebar Hingga Lombok Tengah

Next Article

Distribusi Donasi Gempa Lombok Forkammi Tahap-1 Terus Berjalan

Artikel lain

1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini
Powered by