HARMONI KEBERSAMAAN

Pupuk Kebiasaan Sedekah, 212Mart Cikarang Baru Siapkan Sarapan Gratis

Friday, September 14th 2018. | Reportase, Tulisan Lepas

“Jum’at Barokah… Alhamdulillah mulai Jumat (14/9) Insya Alloh sementara tiap jumat minggu ke 2 dan ke 4 di halaman 212MART CIKARANG BARU ada sarapan gratis lontong sayur… sarapan gratis di sediakan oleh para dermawan,” tulis Herman Didi, Ketua Komunitas Koperasi Syariah 212 – Beaksi IV di salah satu WAG.

212mart Cikarang Baru beralamat di Ruko Permata Gardenia Blok H No. 43, Cikarang Baru, Jl. Irigasi Raya, Sertajaya, Cikarang Timur, Bekasi. Menurut lelaki yang juga Bendahara Bidang Sosial Forum Komunikasi Mushola & Masjid Cikarang Raya (FORKAMMI) ini, pembukaan gerai sarapan gratis adalah inisiatif beberapa dermawan yang juga investor 212MART CIKARANG BARU.

“Agar menghidupkan hari Jumat yang penuh barokah ini, dengan banyak beramal dan bershodaqoh serta untuk memperkenalkan kepada banyak orang, bahwa di Cikarang Baru sudah ada 212MART CIKARANG BARU, tokonya para umat dan toko yang dimiliki banyak jamaah,” tukasnya.

Saat ini sarapan pagi baru dibuat dan disediakan setiap Jumat ke 2 dan ke 4, dengan harapan akan ada dermawan lainnya yang bisa ikut menyumbangkan sebagian rezekinya utk 4/5 kali dalam sebulan di hari Jumat, katanya.

“Boleh siapa saja pak, tapi sasaran kita sebenarnya tukang sapu, tukang ojek dan lainnya,” pungkas Herman Didi, saat ditanya sasaran penyediaan sarapan gratis 212MART CIKARANG BARU tersebut.

Ada banyak cara untuk bersedekah dan berinfaq, tak harus melulu berbentuk uang, salah satunya seperti yang dilakukan oleh para investor supermarket muslim 212mart. 2 kebaikan dalam satu aktifitas, membiasakan sedekah dan menolong pedagang kecil. (mr.khan)

Related For Pupuk Kebiasaan Sedekah, 212Mart Cikarang Baru Siapkan Sarapan Gratis