FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Bangun Kembali Masjid Al-Hikmah Lombok, Forkammi Akan Lakukan Peletakan Batu Pertama

No Comments Share:

H.Abdul Azis, Pembina Forum Komunikasi Mushola dan Masjid Cikarang Raya (Forkammi), akan melakukan peletakan batu pertama, pembangunan Masjid Al-Hikmah di Dusun Temposodo, Santong, Lombok Utara.

Peletakan batu pertama dijadwalkan berlangsung Sabtu (29/9/18), di lokasi robohnya Masjid Al-Hikmah akibat digoncang gempa Agustus silam.

“Ini merupakan komitmen kami untuk membangun kembali tempat ibadah permanen, khususnya Masjid Al-Hikmah Temposodo, Lombok Utara, yang saat ini sudah berdiri masjid darurat hasil donasi Forkammi Tahap 1,” kata Abdul Azis, saat mengadakan pertemuan pengurus Selasa (18/9/18) yang lalu.

Lebih lanjut Ketua Baznas Kab Bekasi ini mengatakan, pembangunan kembali fisik Masjid Al-Hikmah akan berlangsung kurang lebih selama 5 bulan.

“Setidaknya kita butuh waktu 5 bulan untuk membangun kembali Masjid Al-Hikmah ini, kita butuh peran jama’ah seluruh masjid, khususnya yang tergabung di Forkammi, untuk bisa ikut ambil bagian dalam program ini,” harapnya.

Masjid Al-Hikmah, merupakan salah satu dari ribuan masjid lain yang rata dengan tanah, setelah digoncang gempa dahsyat Agustus 2018 silam.

Previous Article

Targetkan 75% Suara, Forkammi Bentuk Tim Pemenangan Prabowo Sandi

Next Article

Pengurus Inti Forkammi Lepas Donasi Peduli Lombok Tahap 2

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini