FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Targetkan 75% Suara, Forkammi Bentuk Tim Pemenangan Prabowo Sandi

No Comments Share:

Forum Komunikasi Musholla & Masjid Cikarang Raya (Forkammi) telah membentuk tim pemenangan untuk Prabowo Sandi dengan nama ForPADI. Berlangsung di Cikarang Baru, Selasa (25/9/18) malam.

Dihadiri oleh 16 orang, diantaranya Ust Adih Amin, Pembina, H. Imam Hambali Ketua Umum Forkammi, dan H. Drajat Kordinator Bidang Hisbah Forkammi dan sejumlah tokoh masyarakat.

Agenda yang dibahas pada kesempatan tersebut antara lain, pemilihan ketua ForPADI, pembentukan tim ForPADI, targetkan kemenangan suara PADI sebesar 75% di Cikarang Raya dan kebijakan umum pemenangan, salah satunya menjadikan setiap rumah sebagai Posko Pemenangan PADI sebagaimana yang diamanahkan Habib Riziq Syihab.

Terpilih sebagai ketua ForPADI adalah H.Andri Marjoni, dengan Penasehat Ketua Umum Forkammi H. Imam Hambali dan Ketua Hisbah H. Drajat PS serta beberapa Pembina Forkammi.

Selain penasehat hasil musyawarah juga menetapkan, Sekretaris, Bendahara, Tim Logistik dan Media serta para kordinator di tingkat kecamatan (korcam), desa (Kordes), RT (korte) dan TPS (kortps).

Posko utama ForPADI Insya Allah berada di area yang strategis di Jl Cilemah Abang, Cikarang Baru.

Imam Hambali, Ketua Umum Forkammi menyampaikan ucapan selamat kepada ketua terpilih, dan akan full support untuk ForPADI. Imam juga berharap agar FORPADI tetap mengedepankan ukhuwah dan menghargai perbedaan diantara jamaah.

“Selamat menjalankan amanah Bpk. H. Andri Marjoni, sebagai ketua Tim Pemenangan dan seluruh Tim FORPADI. Forkammi khususnya Bid. Hisbah akan full support untuk FORPADI. Tetap kedepankan ukhuwah dan saling menghargai perbedaan di tengah jamaah.” katanya. (khan)

Previous Article

Kunjungi Masjid Darurat Forkammi di Lombok Tengah, Ini Pesan Bendum Andri Marjoni

Next Article

Bangun Kembali Masjid Al-Hikmah Lombok, Forkammi Akan Lakukan Peletakan Batu Pertama

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini