FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Kunjungi Masjid Darurat Forkammi di Lombok Tengah, Ini Pesan Bendum Andri Marjoni

No Comments Share:

Untuk kedua kalinya, perwakilan Forkammi datang langsung ke Lombok menyalurkan bantuan korban gempa. Pada hari pertama kunjungan, Kamis (27/9/18) rombobfan bertandang ke masjid darurat Jihadul Islam, Dusun Ceking, Desa Tanak Beak, Batu Kliang Utara, Lombok Tengah.

Forkammi telah membangun Masjid Darurat berbentuk tenda militer di lokasi tersebut, dengan kapasitas sekitar 60 jama’ah. Ini adalah salah satu dari 10 masjid darurat lain di wilayah Lombok Utara, Barat dan Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Bendum H. Andri Marjoni, menyampaikan pesan bahwa bencana yang terjadi merupakan ujian bagi orang-orang yang beriman.

“Kami yang berada di Cikarang, turut prihatin dengan bencana yang menimpa saudara-saudara di Lombok akibat gempa. Bencana merupakan ujian bagi orang-orang beriman, sesuai dengan kapasitas keimanannya. Kami belum tentu sanggup jika menerima ujian seberat ini,” pesannya.

Semoga Allah angkat bencana, tidak ada bencana terjadi kecuali karena Allah sayang dengan kita, Dia menginginkan agar kita selalalu di jalanNya, makanya kita sedikit diingatkan,” katanya lebih lanjut.

Warga yang hadir nampak seksama mendengarkan sambutan bendum, yang sarat nasehat. Pada akhir kunjungan, Forkammi juga menyerahkan bantuan makanan dan perlengkapan mandi secara simbolis, disaksikan oleh Kepala Dusun Ceking.

Previous Article

Bangun Kembali Masjid Al-Hikmah Lombok, Forkammi Lakukan Peletakan Batu Pertama

Next Article

Targetkan 75% Suara, Forkammi Bentuk Tim Pemenangan Prabowo Sandi

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini