FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Tokoh Masyarakat Lombok Utara Sambut Baik Pembangunan Masjis Al-Hikmah Forkammi

No Comments Share:

Sejumlah tokoh masyarakat Lombok Utara, tepatnya di Dusun Temposodo, Desa Santong, Kayangan, menyambut baik rencana Forum Komunikasi Musholla dan Masjid Cikarang Raya (Forkammi) dan lembaga pendukung untuk pembangunan kembali Masjid Al-Hikmah yang hancur akibat gempa.

Para tokoh masyarakat hadir saat acara Peletakan Batu Pertama yang menandai permulaan pembangunan masjid tersebut, diantaranya Kepala Desa Santong, Bp M Zaini, Kepala Dusun Temposodo Bp Herman, Ketua DKM Al Hikmah, Ust Lalu Hasan Basri dan direktur lembaga mitra penyalur Amal Bakti Dunia Islam (Abadi), Lalu Hamdi.

“Terima kasih kepada para relawan juga donatur dari Forkammi maupun Abadi yang peduli dan membantu warga kami di temposodo, semoga mendapatkan balasan dari Allah SWT, bantuan yang diberikan sangat bermanfaat,” kata Herman, Kepala Dusun Temposodo, Jum’at (28/9/18) siang.

Senada dengan kepala dusun, Ust Lalu Hasan Basri Ketua DKM Al-Hikmah juga mengucapkan terima kasih dan mendoakan para donatur yang telah berdonasi untuk pembangunan kembali masjid mereka.

“Atas nama DKM, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan para donatur, semoga Allah memberikan kelimpahan rizki,” katanya.

Kelancaran distribusi bantuan korban gempa di Lombok tidak lepas dari peran mitra penyalur, yaitu Amal Bakti Dunia Islam (Abadi), kepada tim media Forkammi, Lalu Hamdi juga menyampaikan rasa terima kasih, mewakili warga Lombok.

“Secara pribadi dan mewakili warga Lombok, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Forkammi dan donatur yang telah membantu kami dalam pemulihan pasca gempa,” ujarnya.

Keberhasilan pembangunan kembali Masjid Al-Hikmah Forkammi membutuhkan keterlibatan semua unsur masyarakat, sehingga tempat ibadah tersebut akan berdiri kokoh sebagai simbol ukhuwah Islamiyah.

Previous Article

Pasca Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Hikmah Lombok, Ini Harapan Ketua Umum Forkammi

Next Article

Bangun Kembali Masjid Al-Hikmah Lombok, Forkammi Lakukan Peletakan Batu Pertama

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini