FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Pasca Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Hikmah Lombok, Ini Harapan Ketua Umum Forkammi

No Comments Share:

Pasca peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Hikmah, Dusun Temposodo, Santong, Kayangan, Lombok Utara, Jum’at (28/9/18), Ketua Umum Forkammi Imam Hambali memberikan pesan dan harapannya.

“Alhamdulillah, semoga dengan peletakan batu pertama sebagai tanda mulai nnya Masjid Al-Hikmah Forkammi di rerutuntuhan masjid, menjadi jejak amal sholeh bagi Forkammi, seluruh jamaah dan lembaga mitra dalam membantu saudara-saudara kita di Lombok,” katanya.

Dirinya juga mengajak agar kaum muslimin khususnya, menuntaskan pembangunan masjid tersebut hingga peresmian nanti.

“Allah tak akan pernah melalaikan setiap kebaikan yang dilakukan oleh hambanya. Saya sebagai ketua umum Forkammi mengajak seluruh jamaah untuk menuntaskan pembangunan masjid ini hingga selesai,” lanjutnya.

“Setiap ada awal, pasti akan ada akhir. Awal yang baik, harus di akhiri dengan yg baik. Insya Allah awal yang baik dengan peletakan batu pertama akan di tutup dengan akhir yang baik dengan peresmian masjid yang berdiri kokoh.. amiin..,” pungkas Pembina Yayasan Mekar Indah tersebut.

Para tokoh masyarakat hadir saat acara Peletakan Batu Pertama yang menandai permulaan pembangunan masjid tersebut, diantaranya Kepala Desa Santong, Bp M Zaini, Kepala Dusun Temposodo Bp Herman, Ketua DKM Al Hikmah, Ust Lalu Hasan Basri juga Direktur Lembaga Mitra Penyalur Amal Bakti Dunia Islam (Abadi), Lalu Hamdi.

Semua pihak berkomitmen untuk bekerja bersama-sama membangun kembali Masjid Al-Hikmah, dikuatkan dengan penanda-tanganan komitmen bersama oleh perwakilan Forkammi, Abadi dan sejumlah tokoh masyarakat Santong.

Previous Article

Forkammi Salurkan Donasi ke Yayasan Pendidikan Darunnajah Lombok Barat

Next Article

Tokoh Masyarakat Lombok Utara Sambut Baik Pembangunan Masjis Al-Hikmah Forkammi

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini