FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Forkammi Salurkan Donasi ke Yayasan Pendidikan Darunnajah Lombok Barat

No Comments Share:

Forkammi dan lembaga pendukung PUK SKEP SPSI Unilever Indonesia Jakarta menyalurkan donasi berupa susu kotak dan terpal ke Yayasan Pendidikan Darunnajah, Jl Darma Bhakti, Duman, Linggar, Lombok Barat, Sabtu (29/9/18) pagi.

Bantuan diterima oleh ibu Siti, Kepala Sekolah Dasar Darunnajah dan langsung dibagikan kepada anak-anak. Mereka nampak senang, karena sebelum pembagian susu kotak disuguhi games berupa hafalan surat pendek juz 30 oleh pengurus Forkammi, berhadiah uang tunai lagi.

Sebelumnya, Darunnajah juga sudah menerima bantuan Forkammi berupa tenda Masjid Darurat, yang berada di halaman sekolah.

Kepada tim media Forkammi, kepala sekolah Bu Laziza Iqlima Khairatun menyampaikan ucapan terima kasih dan harapannya kepada para donatur, agar diberikan keberkahan rizki.

“Terima kasih setinggi-tingginya kepada Forkammi dan para donatur yang sudah menyalurkan tenda darurat sebagai tempat ibadah (masjid darurat) dan susu untuk anak-anak sebagai tambahan gizi, kami doakan keberkahan atas rizki yang disumbangkan,” katanya.

Menurut info dari Wabendum Cahyono Eko, dalam waktu dekat, Forkammi juga akan menyalurkan bantuan berupa beras, untuk konsumsi salah satu dapur umum di Lombok Barat.

Kunjungan ke Darunnajah dihadiri oleh Andri Marjoni (Bendahara Umum Forkammi), Akhmad Tatang (Sekretaris Umum), Cahyono Eko (Wakil Bendahara Umum), Arry Kurnia (Ketua Bidang Sosial), Bu Tien dan Bu Elvin (Bidang Wanita Forkammi), juga direktur Amal Bakti Dunia Islam (Abadi), Lalu Hamdi, sebagai mitra penyalur Forkammi For Lombok.

Previous Article

Bidang Media Forkammi dan BKMT Cikarang Adakan Pelatihan Jurnalistik

Next Article

Pasca Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Hikmah Lombok, Ini Harapan Ketua Umum Forkammi

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini