HARMONI KEBERSAMAAN

Inilah Pengurus Koperasi FORKAMMI Periode 2017-2020

Tuesday, January 10th 2017. | Reportase

Forkammi.com, Semangat 212 terus bergelora setelah terbentuknya Koperasi pada Sabtu (7/1/17) di Aula RS Annisa,  Senin (9/1/17) malam pengurus Forum Komunikasi Musholla dan Masjid (FORKAMMI) Cikarang Raya mengadakan rapat untuk memilih Ketua Koperasi Forkammi, bertempat di Masjid Mekar Indah, Puspita II, Cikarang Baru, Bekasi.

Ketua panitia pemilihan Bapak Ahyan dalam rapat mengatakan,  “malam ini kita akan menentukan ketua, dewan pembina dan pengawas.”  Dan alhamdulillah telah dilakukan secara musyawarah dan mufakat dengan menunjuk 5 orang calon ketua yang pernah memiliki pengalaman duduk di kepengurusan koperasi, yaitu :
1. Bpk. Afrizal
2. Bpk. Maulana
3. Bpk. Usep
4. Bpk. Iqbal
5. Bpk. Usama

Dalam kesempatan tersebut, tiap calon diberi kesempatan untuk mempresentasikan diri masing-masing selama 2 menit, dari hasil rapat, peserta bersepakat untuk memutuskan Bpk Afrizal sebagai ketua, dan Bpk.Maulana sebagai sekjen.

Susunan lengkap pengurus Koperasi terpilih periode 2017-2020 adalah :

Dewan Pengawas:
1. H. Ahyan
2. H. Joko
3. H. Mualib
4. H. Rahmat
5. H. Sunarno
6. H. Cahyono Eko Putro

Dewan Pembina:
1. ustad H.Imam Hambali
2. dr.H. Ismail
3. ustad Iqbal

Dewan Syariah:
1. blm ditunjuk.

Ketua : Bpk. Afrizal

Sekjen: Bpk. Maulana

Sekretaris:
1. Bp. Usama
2. Bp. Asmui
Bendahara:
1. Bp. Sutardi
2. Bp. Usep

Anggota: Seluruh Anggota Forkammi yg terdaftar.

Rapat pembentukan pengurus berlangsung cukup alot karena masing-masing peserta punya pandangan yang berbeda-beda namun tujuan tetap sama yaitu membangun ekonomi umat.

Rapat dihadiri sebanyak 31 onggota Forkammi dari berbagai wilayah seperti DKM Masjid Lippo Cikarang, DKM masjid Mekar Indah, DKM Masjid Taman Sentosa, Dkm masjid Almadani, DKM masjid Al ikhlas, Dkm Masjid Cibarusah, Dkm masjid perumahan BCL dan dari beberapa anggota dan pengurus Forkammi lainnya.

Turut hadir Ketua Umum Forkammi Ustad H.Imam Hambali, serta kakak dari Uztad Habib Rizieq yakni uztad Habib Taufiq Syihab dari DKM masjid Al Hidayah, Lembah Hijau Lippo Cikarang. (maz)

Save

Related For Inilah Pengurus Koperasi FORKAMMI Periode 2017-2020