FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

IRAMA Gelar Pelatihan Jurnalistik Bersama Tim Media Forkammi

No Comments Share:

Cikarang Barat – Ikatan Remaja Masjid Al-Muhajirin (IRAMA) Perum Telaga Harapan Cikarang Barat bersama Tim Media Forum Komunikasi Musholla dan Masjid Cikarang Raya (Forkammi) menggelar pelatihan jurnalistik, Ahad (14/10/18).

Kegiatan berlangsung di Sekertariat IRAMA, Jl. Telaga Warna 1 Perum Telaga Harapan, Cikarang Barat, Kab. Bekasi. Tepatnya di samping Masjid Raya Al-Muhajirin, dari jam 9.30 – 14.30 WIB.

Irwan Rahmad, Ketua IRAMA menegaskan bahwa tujuan training adalah untuk memberikan pembekalan kepada anggotanya, terutama dalam bidang publikasi dan pemanfaatan sosial media dengan konten-konten positif.

“Tujuan dari training ini agar IRAMA memiliki kemampuan untuk mempublikasikan setiap kegiatan, baik kegiatan kami maupun Masjid Al-Muhajirin secara umum,” katanya.

Ada lebih dari 20 orang peserta mengikuti training tersebut, beberapa diantarnya pengurus DKM Al-Muhajirin. Materi yang disampaikan oleh Mr.Khan (tim media Forkammi) adalah tentang dasar penulisan reportase dan potografi jurnalistik. (mk)

Previous Article

Majukan Para UMKM, Forsammi, Forkammi, BadarTV dan Bunyan Islamic Center Launching Pasar Online Cikarang

Next Article

Forkammi Rencana Salurkan Donasi Untuk Palu Akhir Oktober

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini