FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

FORKAMMI Ikut Kawal Sidang Ahok Sampai Tuntas

No Comments Share:

Forkammi.Com – Forum Komunikasi Musholla dan Masjid (FORKAMMI) Cikarang Raya, ikut mengawal sidang penista agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang kelima. Sidang berlangsung di auditorium Kementerian Pertanian di Ragunan, Jakarta ini dikawal oleh Beberapa Elemen Umat Islam yang menginginkan Penista Agama di Penjara.

“Alhamdulillah Team Forkammi dari Bidang Hisbah masih tetap semangat ikut kawal sidang penista Agama Islam ini, walau hanya dihadiri beberapa perwakilan, kita akan kawal sampai tuntas!” ungkap H. Drajad Ketua Bidang Hisbah Forkammi.

Tidak kurang dari 20.000 elemen umat Islam ikut kawal sidang ini, sidang yang sebelumnya tidak dijaga ketat sekarang dijaga ketat oleh pihak keamanan, dengan membentangkan kawat berduri antara pendukung agar penista Agama dipenjara dengan pendukung  Ahok.

Suasana semakin berbeda dengan datangnya jawara Betawi yang dipimpin langsung oleh Panglimanya dari Jabodetabek, didepan peserta Para Jawara Betawi menunjukkan keahlian bela dirinya disaksikan oleh Wakapolda, semua media dan seluruh peserta aksi kawal sidang ini. (nur)

Previous Article

Bidang Pembangunan Masjid FORKAMMI, Hadiri Peletakan Batu Pertama Renovasi Masjid Al-Kautsar

Next Article

Inilah Pengurus Koperasi FORKAMMI Periode 2017-2020

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini