FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Fordai dan Forkammi Harapkan Ada Kerjasama Berkelanjutan

No Comments Share:

Forum Dakwa Industri (Fordai) melalui ketuanya, Ust Agus Wahyu berharap ada kerjasama dan sinergi yang berkelanjutan dengan Forum Komunikasi Musholla dan Masjid (Forkammi).

Keinginan ini disampaikannya pasca pelaksanaan Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad di Masjid Mekar Indah, Cikarang Baru, Bekasi, Kamis (25/10/18).

“Semoga ini menjadi awalan yang baik, kerjasama antara komponen dakwah yang ada di kawasan industri dan komponen dakwah di masayarakat, harannya kedepan sinergi ini bisa berkelanjutan dan memicu adanya persatuan umat,” kata Ustadz Agus Wahyu, Ketua Fordai.

“Alhamdulillah acaranya lancar, semua komponen masyarakat mendukung kegiatan ini, terutama kepada Fordai yang menjadi inisiator, tentunya pihak Forkammi sangat membuka diri untuk kerjasama dalam hal penguatan ukhuwah, karena ini menjadi salah satu visi kami,” tanggap Imam Hambali, Ketua Umum Forkammi.

Fordai dan Forkammi memiliki medan dakwah yang sama, bedanya satu di lingkungan industri, satu lagi dilingkungan perumahan/masyarakat pad umumnya.

Previous Article

Masya Allah! Ribuan Jamaah Hadiri Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad di Cikarang

Next Article

Imam Hambali : Tunjukkan Pekerja Muslim Punya Kinerja Yang Baik!

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini