FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Peduli Gempa dan Tsunami Palu, Forkammi Salurkan Langsung Donasi 200 Juta

Author: No Comments Share:

Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa, tsunami dan longsor yang melanda Palu, Forkammi menyalurkan donasi titipan para dkm dan jama’ah langsung ke wilayah terdampak bencana di Donggala dan sekitarnya.

Total dana sebesar Rp 200 juta diserahkan secara simbolis oleh Bendum Forkammi, Andri Marjoni kepada Umi Nur Reyhana, kordinator relawan di posko bersama Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (1/11/18).

Bantuan yang disalurkan oleh Forkammi berdasarkan kebutuhan para pengungsi dan korban bencana, diantaranya paket sembako, genset untuk pembangkit listrik dan speaker aktif untuk kegiatan pengajian atau masjid darurat.

“Alhamdulillah, kami diberikan kepercayaan yang luar biasa oleh para DKM dan jama’ah sekalian, donasi pada hari kami serahkan langsung, semoga mejadi keberkahan untuk kita semua dan pahala setimpal bagi yang berdonasi,” kata Andri Marjoni, Bendum Forkammi.

Serah terima penyaluran donasi disaksikan oleh Cahyono Eko P (Wabendum Forkammi, Miswanto (Ketua Forsammi) dan sejumlah relawan dari lintas lembaga. Menurut Umi Reyhana, kebutuhan mendesak para pengungsi selain sembako adalah genset untuk pembangkit listrik dan kebutuhan akan rohani (truma healling diantaranya) agar para pengungsi kuat secara mental menghadapi bencana yang mengakibatkan banyak korban jiwa.

Previous Article

Ketua Forsammi Miswanto : Kami Salurkan Donasi Palu Rp 19.27 Juta

Next Article

Sukses Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad, Forkammi Berikan Certificate of Apreciation Pada SMPIT Al Fawwaz

Artikel lain

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini
Powered by