FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Sempat Diwarnai Mati Lampu, Acara Pembubaran Kepanitiaan Tabligh Akbar UAS Berjalan Lancar

No Comments Share:

Bertempat di Masjid Mekar Indah, Cikarang Baru, acara pembubaran kepanitiaan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad (UAS), berjalan dengan lancar, Ahad (4/11/18) bakda Isya.

Acara yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut, sempat diwarnai dengan mati lampu beberapa saat, namun sambutan demi sambutan dari perwakilan Forkammi, Fordai, Masjid Mekar Indah dan Yayasan Mekar Indah tetap berlanjut.

Ust Imam Hambali, Ketua Umum Forkammi menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras dari para pengurus dan panitia, yang sudah bekerja dengan maksimal sehingga acara berjalan baik.

Sedangkan Ketua Fordai, Ust Agus Wahyu, bernostalgia sesat tentang sulitnya perijinan di daerah kawasan untuk acara tabligh akbar tersebut.

“Qodarullah, Alhamdulillah akhirnya dipertemukan dengan Forkammi, sehingga kemudian acaranya bisa berlangsung di Masjid Mekar Indah ini,” kenang dia.

“Hikmahnya, semoga berlanjut ke proyek dakwah yang lain. Dan bisa mengajak teman-teman di Cikarang Barat dan tempat yang lain,” imbuhnya.

Ust Ahmad Affandi, Ketua DKM Mekar Indah menyampaikan ucapan syukur, karena perijinan bisa berjalan baik, dan semua dimudahkan. Bahkan dihadiri tim keamanan sebanyak 700 personil, disisi perlengkapanpun banyak yang membantu.

Ketua Yayasan Mekar Indah menutup kata sambutan dengan ucapan terima kasih, karena menurutnya acara sukses luar biasa, berkat kerjasama dari semua pihak, dan bersukur bisa mengundang UAS meski dalam proses yang singkat. Bahkan Ust Abdul Azis menyebut warga perumahan di kompleks Mekar Indag sebagaimana sebuah ‘kampung’, karena guyub dan rasa gotong-royong yang masih sangat kental.

Pembubaran Kepanitiaan Tabligh Akbar UAS yang dihadiri oleh pengurus Forkammi, Fordai, DKM Mekar Indah dan segenap panitia UAS. Pada kesempatan tersebut juga disampaikan sertifikat apresiasi kepada Fordai, DKM Mekar Indah dan Tim Hisbah Forkammi. Ditutup dengan do’a, makan nasi kebuli dan foto-foto bersama.

 

Previous Article

Ketua Umum Forkammi Hadiri Kajian Subuh Masjid Al-Istiqomah Karang Asih

Next Article

Sukses Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad, Forkammi Berikan Certificate of Apreciation Pada Ketua RW Mekar Indah

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini