FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Forkammi Dukung Pemda Bekasi Tertibkan Bangunan Liar Kalimalang

No Comments Share:

Forkammi mendukung tindakan Pemda Bekasi untuk menertibkan bangunan liar yang menjamur di sepanjang Kalimalang yang rencananya berlangsung sejak Selasa (13/11/18) hingga Kamis (15/11/18).

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Forkammi, Imam Hambali dan beberapa pengurus inti kepada Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Bekasi, Hudaya, sesaat sebelum pelaksanaan upacara di Desa Pasirsari, Cikarang Utara, Selasa (13/11/18) pagi.

“Forkammi menyampaikan terima kasih sebesar-besarkan kepada pemerintah daerah, juga kepada pak Hudaya sebagai pimpinan Satpol PP. Kami berharap kegiatan (penertiban bangunan liar) ini terus konsisten, saya berpesan tak usah ragu dan takut, karena apa yang kita lakukan dalam rangka memperbaiki Kabupaten Bekasi,” katanya.

“Kita boleh sedih karena bangunan pada rusak, tapi lebih sedih lagi jika genreasi muda kita lebih hancur. Siapa lagi yang akan bisa bangun Bekasi kalau bukan mereka,” lanjutnya.

“Ini adalah langkah yang sangat baik, sekali lagi saya sangat mendukung, sukses terus pak Hudaya dan tim Satpol PP,” pungkasnya.

Sebelum melakukan pembongkaran, seluruh anggota Satpol PP dan aparat kepolisian juga dari TNI, melakukan apel kesiapan di Desa Pasirsari. Kepada anggotanya, Kasatpol PP Hudaya berpesan agar aspek humanisme tetep diutamakan. Diantaranya memastikan tidak ada orang di dalam bangunan yang akan ditertibkan. Dilaporkan oleh pihak yang berada di lokasi bahwa proses penertiban berjalan dengan lancar. Penertiban akan berlangsung 3 hari, area yang ditertibkan yaitu sepanjang Kalimalang dari mulai Desa Pasirsari hingga Karawang.

Previous Article

Hafidz Muda Milenial Ali Abu Shawish Isi Talkshow Forkammi di BadarTV

Next Article

Sukses Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad, Forkammi Berikan Certificate of Apreciation Pada Seirah

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini