HARMONI KEBERSAMAAN

Forkammi, Fukhis dan FPI Bekasi Dukung Pemberantasan Kemaksiatan di Bekasi

Thursday, November 15th 2018. | Dunia Islam, Reportase

 

Forum Komunikasi Mushola Masjid ( Forkammi) Cikarang Raya, Forum Ukhuwah Islamiyah Bekasi (Fukhis) dan Front Pembela Islam (FPI) Bekasi mendukung pemberantasan kemaksiatan yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi.

Hal ini disampaikan pada Syuro tiga eleman tersebut di Pesantren Nurul Iman, Kp. Pagaulan, Sukresmi, Cikarang Selatan pada Rabu (14/11) . Hadir dalam syuro tersebut Ketua Fukhis, KH. Mustofa, Ketua FPI, Habis Salim, Forkammi diwakili Wakil Ketua Umum, H.Ahmad Khoriri.

Berikut hasil syuro tentang dukungan pemberantasan kemaksiatan di Kabupaten Bekasi :
1. Fukhis dan FPI mengapresiasi dan support kepada Forkammi, dalam membrantas sarang kemaksiatan. Sebelumnya Forkammi bersama SatPol PP membongkar bangunan liar di pinggiran kali malang, Desa Pasir Sari, Cikarang Pusat pada Selasa (13/11)
2. Fukhis dan FPI mengajak Forkammi untuk bersama sama mengawal Perda Pariwisata,supaya bisa dijalankan maksimal oleh Satpol PP, membantu advokasi gugatan oleh orang orang yg menolak undang undang tersebut.
3. Ormas Islam menolak dengan keras sarang kemaksiatan apapun motifnya.
4. Fukhis, FPI bersama sama dengan Forkammi untuk membuat laporan Ke Polres, masalah Tempat Hiburan Malam (THM) yang sudah di segel tetapi beroperasi kembali,tanpa mengindahkan aturan aturan yang ada.

 

Rencananya hari Senin (19/11/)team Fukhis, FPI dan Forkammi akan ke Polres,melaporkan THM yang melanggar aturan. Serta akan mengecek THM yang sudah di segel tapi merusak segel dan beroperasi,yang nantinya akan di laporkan ke Polres.

Harapan kedepannya seluruh ormas Islam se-Kabupaten Bekasi tetap bersatu untuk mengawal Perda Pariwisata sampai dijalankan dengan baik oleh pihak yang berwenang.

Related For Forkammi, Fukhis dan FPI Bekasi Dukung Pemberantasan Kemaksiatan di Bekasi