FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Hancur Diterjang Hujan Angin, Forkammi Sumbang Terpal untuk Ponpes Yatim Dhuafa Baitul Aytama Walmasakin

No Comments Share:

Hujan-angin yang terjadi di Cikarang dan sekitarnya beberapa waktu yang lalu telah merobohkan pohon -pohon dan bangunan semi permanen, Baitul Aytama Wamasakin Kp Pintu Air Rt 03/02 Desa Karang Raharja, tak luput dari terjangan angin pada Kamis (15/11) malam.

Forum Komunikasi Musholla dan Masjid (Forkammi) melalui bidang sosialnya langsung tanggap membantu membelikan terpal, untuk keperluan anak – anak mengaji setiap malamnya. Bantuan terpal tersebut disampaikan oleh Irwan, Tokoh Pemuda Karang Raharja.

“Semoga bantuan terpal dari Forkammi ini bisa bermanfaat,” ujar M. Taufik Hidayat, Ketua Bidang Sodial Forkammi, Senin (19/11/18) menjelang Dhuhur di Masjid Mekar Indah.

Ustadz Ambon, pendiri dan pengasuh Baitul Aytama Wamasakiin menyampaikan terimakasihnya kepada Forkammi, menurutnya bantuan terpal tersebut sangat bermanfaat.

“Terimakasi kami sampaikan kepada Forkammi, insya Allah sumbangan terpal untuk ngaji anak-anak ini sangat bermanfaat,” cetusnya.

Ponpes Baitul Aytama Wamasakin didirikan Ustadz Ambon, karena lingkungan yang didominasi anak yatim dan dhuafa, yaitu di wilayah Kampung Pintu Air, Rt 03/02 Desa Karang Raharja, Cikarang Utara,Kabupaten Bekasi. (il/khan)

Previous Article

DKM Mekar Indah Gelar Seminar Pendidikan Islam Dalam IEE

Next Article

Forkammi, Fukhis dan FPI Bekasi Dukung Pemberantasan Kemaksiatan di Bekasi

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini