FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

120 Pebisnis Hadiri Temu Pengusaha Forkammi 2018

No Comments Share:

Sebanyak 120 pebisnis yang tersebar di wilayah Cikarang dan sekitarnya hadir dalam acara Tamu Pengusaha Forkammi (TPF2018) di Saung Air, Cikarang Baru, Kab Bekasi. Tujuan acara ini, selain untuk menjalin silaturahim antar pengusaha, juga menjadikan Forkammi (bidang ekonomi) sebagai wadah komunitas pengusaha di Cikarang.

Mereka yang hadir berasal dari latar belakang garapan yang berbedabeda, dari mulai kreator kue basah hingga kontraktor, dari UMKM hingga pengusaha besar. Uniknya, kegiatan yang dihadiri oleh 2 orang pembicara hebat, yaitu Budi Harta Winata (kontraktor) dan Afrizal (coach bisnis) ini tak dipungut biaya sepeserpun.

Denny Setiawan, ketua acara menegaskan bahwa acara Temu Pengusaha Forkammi yang baru pertama dilaksanakan tersebut diharapkan bisa dirasakan manfaatnya.

“Semoga acara ini bisa diambil manfaatnya dan bisa terjalin kemitraan serta dapat membuka peluang investasi bagi pemilik modal dan pelaku usaha,” katanya.

TPF berlangsung dari pukul 9.00 – 15.00, diisi dengan berbagai kegiatan, sharing session dengan Budi Harta Winata, pengusaha baja ringan sukses, Afrizal, motivator bisnis (couch), simulasi kerjasama dalam bisnis, juga penawan pendampingan usaha dan penyediaan direktori bisnis di website bisnisbersama.id semuanya free.

Previous Article

Ikuti Temu Pengusaha Forkammi, 3 Pelaku UKM Berkesempatan Mendapatkan Modal dan Pedampingan Usaha

Next Article

Inilah Lima Kiat Sukses Budi Harta Winata di Temu Pengusaha Forkammi

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini