HARMONI KEBERSAMAAN

Jaga Spirit 212, FORKAMMI Adakan Gerakan Shalat Subuh Berjama’ah

Saturday, January 21st 2017. | Reportase
Please follow and like us:

 

Untuk menjaga spirit 212 serta melanggengkan silaturohmi alumni aksi 411 dan 212 Forum Komunikasi Mushola dan Masjid Cikarang Raya (FORKAMMI) mengadakan gerakan sholat subuh berjamaah di Masjid Mekar Indah Cikarang Baru, Mekar Mukti Cikarang Utara, Sabtu (21/17) pagi.

Gerakan subuh berjamaah dihadiri pengurus FORKAMMI dilanjutkan tauasiyah, sarapan bersama, serta pembukaan bazar oleh musisi Ahmad Dhani yang baru saya merilis lagu berjudul IMAN, spirit aksi damai 212.

“Sesungguhnya kemuliaan kita dimulai dari masjid, salah satunya yaitu gerakan shubuh berjamaah, oleh karena itu semangat seperti ini harus tetap kita jaga, kita pertahankan dan kita tingkatkan,” pesan penceramah Imam Hambali.

Dengan gerakan mulia yang dimulai dengan Ukuwah Islamiah, memperkokoh ruhiyah dan memperkokoh rupiah, kemenangan dakwah Islam akan tercapai dan Islam akan jaya, kata Ketum FORKAMMI tersebut lebih lanjut.

Sejalan dengan ungkapan Ketum FORKAMMI, Ketua Yayasan DKM Mekar Indah, Abdul Azis juga menyampaikan pesan yang senada.

“Dengan spirit 212, mari terus kita galang kekuatan Islam disegala hal, dengan gerakan subuh berjamaah ini, kita satukan langkah dan energi untuk memajukan Islam,” katanya.

Gerakan yang dimulai dari masjid akan membuat umat islam menjadi kuat secara ukhuwah Islamiah dan maaliyah, seperti kejayaan Islam pada jama Rosululloh SAW, masjid menjadi sentra semua kegiatan umat, termasuk politik dan perekonomian. (bw/khan)

Please follow and like us:

Related For Jaga Spirit 212, FORKAMMI Adakan Gerakan Shalat Subuh Berjama’ah