HARMONI KEBERSAMAAN

Ikuti Temu Pengusaha Forkammi, 3 Pelaku UKM Berkesempatan Mendapatkan Modal dan Pedampingan Usaha

Monday, November 26th 2018. | Reportase

Sungguh beruntung, sebanyak 3 orang pelaku UKM menjadi kandidat untuk mendapatkan bantuan modal dan pendampingan usaha di acara Temu Pengusaha Forkammi (TPF 2018), Ahad (25/11/18) siang di Saung Air, Cikarang Baru, Bekasi.

Ketiga orang tersebut yaitu Tedy Wijaya (sempu), anak muda pengusaha makaroni, Lentyana Simamora (sempu) pengusaha kue basah dan Ani Harmini (sukadanu), kuliner warung bebek. Rata-rata kendala mereka di permodalan dan pemasaran.

Akhmad Ahyan, Ketua Bidang Ekonomi Forkammi mengatakan bahwa ketiga pelaku UKM ini dalam waktu dekat akan mendapatkan pendampingan usaha sehingga bisa survive. Sebanyak 3 orang pengusaha siap menjadi “Ayah Angkat” mereka yaitu Ahmad Zaini, Eyang Wahyu dan Sutarno.

“Insya Allah, Forkammi akan segera memfollow up ketiga pengusaha dan UKM ini agar bisa langsung action. Kita buat sistemnya agar berjalan dengan baik dan upaya ini bisa maksimal,” katanya.

Pendampingan usaha ini adalah program yang insya Allah akan terus digulirkan selama ada pengusaha yang mau sedekah usahanya dalam mengangkat para pelaku UKM, sehingga mereka berhasil.

Related For Ikuti Temu Pengusaha Forkammi, 3 Pelaku UKM Berkesempatan Mendapatkan Modal dan Pedampingan Usaha