HARMONI KEBERSAMAAN

Oleh Oleh TPF 2018, Forkammi Siapkan Direktori Bisnis Bersama Secara Online, Akan Mudahkan Kita Mencari Sesuatu

Monday, November 26th 2018. | Reportase

Berjama’ah tidak hanya Shalat 5 waktu, tapi berbisnis secara Islami pun hendaknya dilakukan secara berjama’ah. Semangat inilah yang mendorong Forkammi menyiapkan diretori bisnis online untuk pengusaha Cikarang dan sekitarnya.

Dikatakan oleh Luthfi, panitia pelaksanaan Temu Pengusaha Forkammi (TPF2018), tren bisnis hari ini adalah pengembangan berbasis internet, berkolaborasi dan membentuk komunitas-komunitas bisnis.

“Tren masa kini, pebisnis mulai melakukan kolaborasi bisnis, membentuk direktori bisnis, untuk pengembangan bisnis berbasis internet,” katanya, saat launching web bisnisbersama.id, Ahad (24/11/18) di Saung Air, Cikarang Baru, Bekasi.

Forkammi sudah menyiapkan direktori bisnis yang dimaksudkan oleh Luthfi, dan bisa diakses oleh siapapun melalui website http://bisnisbersama.id/, free. Diharapkan setiap pebisnis, pengusaha, UKM bisa mengisi direktori tersebut, sehingga ketika orang Cikarang ingin mencari sesuatu tinggal ketik tombol ‘SEARCH’ saja.

Related For Oleh Oleh TPF 2018, Forkammi Siapkan Direktori Bisnis Bersama Secara Online, Akan Mudahkan Kita Mencari Sesuatu