FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Tim Ekonomi Forkammi Lakukan Peninjauan Usaha dan Assesment Calon Penerima Sedekah Bisnis

No Comments Share:

Tim Ekonomi Forum Komunikasi Mushola Masjid se Cikarang Raya (Forkammi) melakukan assesment kepada para penerima Sedekah Bisnis pada Rabu (12/12).

Assement dilakukan selain sebagai silaturahim juga memberikan gambaran terhadap program sedekah bisnis. Kegiatan assement kelompok awal ini terdiri dari lima orang penerima sedekah bisnis.

Antara lain, Tedy Wijaya berupa usaha makanan, Lentyana usaha kue/minuman keduanya dari Pasir Gombong Cikarang Utara , Ani warung nasi bebek dari Sukadanau Cikarang Barat , Junaedi alat obat nyamuk, Arifin steam motor dan tambal ban keduanya dari Karangasih Cikarang Utara .

“Selain usaha bapak/ibu yang dibantu oleh Forkammi, harapannya juga nanti prilaku pribadi bapak/ibu juga diharapkan lebih baik dan lebih islami,” pesan Ketua Bidang Ekonomi, H. Ahmad Akhyan.

Selain itu, Ketua Koperasi Forkammi, Deni Setiawan juga menambahkan bahwa program sedekah bisnis juga dilakukan pendampingan berupa Coaching/mentoring dan juga ada pelatihan skills masing-masing sehingga menambah pengalaman dan kontrol usahanya.

Mentor atau Coach nantinya bertugas membantu mengarahkan agar usahanya semakin maju dan berkembang, juga mengarahkan para penerima Sedekah Bisnis agar nanti naik level dari penerima sedekah bisnis menjadi pemberi sedekah bisnis

Program kelompok pertama ini sebagai tindak lanjut dari kegiatan Temu Pengusaha Forkammi (TPF) pada 25 November lalu.

Untuk kelompok kedua nantinya akan dibuka juga sedekah bisnis dengan sistem yang sefikit berbeda yaitu berupa sedekan bisnis bergulir sehingga yang menerima manfaat sedekah bisnis akan lebih banyak.

Bagi yang ingin bersedekah bisnis, bisa menghubungi Ketua Bidang Ekonomi, H. Ahmad Akhyan dengan Nomor HP 082260001950 atau Ketua Koperasi Forkammi, Deni Setiawan dengan Nomor HP 08118113416.

Previous Article

Turut Berbelasungkawa, Ketua Umum Forkammi H. Imam Hambali Melayat ke Jamaah Karangasih

Next Article

Pasca Reuni 212, Forkammi Silaturahim ke Masjid Riyadus Salihin

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini