FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Forkammi Bersama Ribuan Umat Islam Bekasi Raya Desak Pemda Bekasi Tegakkan Perda Pariwisata No 3 Tahun 2016

Author: No Comments Share:

Forkammi bersama ribuat umat Islam Bekasi Raya yang terdiri dari beberapa Ormas Islam, pesantren dan majelis taklim mendesak Pemkab Bekasi untuk menindak perusak segel THM dan menegakkan Perda Pariwisata No 3 Tahun 2016, Jumat (18/1/2019).

Aksi bersama ini dilatarbelakangi oleh adanya tindakan oknum pemilik Tempat Hiburan Malam (THM), yang merusak segel penutupan THM beberapa waktu silam. Sehingga mereka mendesak agar Kepala Satpol PP Bekasi, Hudaya melaporkan tindakan para oknum perusak segel THM ini kepada aparat kepolisian sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Aksi tertahan di gerbang pemda, sehingga perwakilan rombongan bersama Sekjen FUKHIS KH Kosim Nurseha melakukan pertemuan tertutup bersama Hudaya di ruang rapat Sekda Kabupaten Bekasi, pasca Shalat Ashar.

“Kami mendukung Fukhis dalam penegakan Perda Pariwisata No 3 Tahun 2016, perda ini harus tegak, dan siapapun yang menghambatnya, khususnya oknum yang membuka segel THM agar diproses secara hukum, ini menjadi tuntutan Fukhis dan Forkammi menjadi bagian di dalamnya,” tegas Ketua Umum Forkammi Imam Hambali.

Aksi dikomandoi oleh Forum Ukhuwah Islamiyah (FUKHIS). Selain Forkammi, Ormas Islam yang hadir diantaranya FPI, FK-DKM, FMB, FORSIL, WMJ dan lain-lain. Dari Forkammi hadir juga Waketum Ust Khairiri, Sekum Ahmad Tatang, Ketua Bidang Hisbah Drajat Pambudi dan beberapa yang lain.

Previous Article

Hisbah Forkammi Berikan Dukungan KH.Slamet Ma’arif di Semarang

Next Article

Forkammi Dukung Penegakan Perda Pariwisata Tahun 2016

Artikel lain

Leave a Reply

Your email address will not be published.