FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

FORKAMMI Salurkan Donasi Untuk Korban Tsunami Banten Tahap III

No Comments Share:

Untuk yang ketiga kalinya, FORKAMMI menyalurkan bantuan dari para donatur untuk korban bencana tsunami Banten pada Ahad (20/1/19).

Serahterima bantuan uang sejumlah 10 juta rupiah, pakaian layak pakai dan mie instan 8 dus, berlangsung di Posko FPI Desa Ujungjaya, Sumur, Pandeglang, Banten, diwakili oleh Sekum Forkammi, Ahmad Tatang Suardi.

“Rencana 2 atau 3 lokasi penyaluran,  dikarenakan jarak tempuh ke Posko Ujung kulon yg sangat jauh yaitu di Tanjung Lasem maka 2 lokasi lagi belum disalurkan,”  tuturnya.

Ustadz Basit, selaku kordinator relawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah menitipkan bantuannya melalui Forkammi, diantaranya dari PT.PLASTOP AND WEENER INDONESIA, Masjid MEKAR INDAH dan donatur lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

“Kami segenap relawan FPI dan HILMI Jawa Barat mengucapkan terima kasih kepada para dermawaan yang telah menitipkan bantuannya kepada Forkammi, selain menyalurkan bantuan makanan dan pakaian, Posko FPI juga membantu pembangunan rumah-rumah warga yang rusak,” katanya.

Selain Sekum Forkammi, hadir dalam rombongan Ahmad Khairiri, Wakil Ketua Umum, juga Tien Ketua Bidang Perempuan dan beberapa orang yang lain. Menurut Sekum, uang semuanya belum tersalurkan, karena masalah waktu dimana jarak tempuh dan situasi yang kurang mendukung.

Previous Article

Kuatkan Kinerja Struktur, Forkammi Adakan Silaturahim dan Konsolidasi

Next Article

Kajian Azzahra : Hidup Nikmat, Sehat dan Sejahtera

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini