FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Kawal Sidang Penistaan Agama, FORKAMMI Beri Dukungan Penuh Kepada Saksi

No Comments Share:

FORKAMMI berkomintmen untuk terus mengawal perjalanan sidang kasus penistaan agama Islam oleh Basuki alias Ahok.

Pada sidng yang ke-7, memberikan dukungan penuh kepada para saksi, agar percaya diri dalam mengungkap kasus penistaan agama, yang bertempat di Gedung Kementrian Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (23/01/17).

“Kami tetap berkomitmen untuk mengawal sidang kasus penistaan agama Islam oleh Ahok, dan terus memberikan dukungan kepada para Ulama dan Habaib, juga kepada para saksi sampai tuntas!” kata Ketua Bidang Hisbah FORKAMMI, H Drajat, yang hadir bersama 4 orang anggotanya.

Saaat berada di lokasi, tim Hisabah sempat silaturahim ke anggota GNPF, Munarman, dan juga relawan-relawan dari majelis taklim yang lain.

Team Hisbah membaur dengan jamaah lain, di arena podium orasi, depan Gedung Kementrian Pertanian Pasar Minggu. Orasi dilakukan oleh para tokoh, diantaranya: pembacaan puisi oleh Taufik Ismail, Ketua Umum Pamusi (Usamah Hisyam), orasi dari para saksi dan nasehat dari Ustadz Bachtiar Natsir.

“Sesungguhnya, kekuatan Ummat Islam adalah hanya pada persatuan, oleh karena itu mari kita satukan langkah, perkokoh ukhuwwah,” tegasnya.

“Saat ini kekayaan maupun kekuasaan tidak dipegang oleh umat islam. Oleh karenanya umat islam harus bersatu menyuarakan kebenaran dan keadilan,” lanjut Ketua Geranakn Nasional Pendukung Fatwa MUI (GNPF MUI) tersebut.

Pengawalan jalannya sidang penistaan agama berlangsung dengan aman, team Hisbah Forkammi meninggalkan lokasi ketika panggung orasi selesai pada jam 16.30 WIB. (*/bakri)

Previous Article

Koperasi FORKAMMI Akan Launching Akhir Pekan Ini

Next Article

Ketua Forkammi : Berbasis Masjid Kita Kokohkan Ruhiyah, Ukhuwah dan Rupiah

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini