HARMONI KEBERSAMAAN

Sejumlah Tokoh Hadiri Peringatan 7 Hari Meninggalnya Ibunda Ketua Umum Forkammi

Monday, February 18th 2019. | Reportase

Sejumlah tokoh menghadiri peringatan 7 hari meninggalnya Hj. Munawaroh, ibunda dari Ketua Forkammi, H Imam Hambali di kediaman Jl Puspa X no 22 Mekar Indah Cikarang Baru, Sabtu (16/2/19) bakda Isya.

Diantara tokoh yang hadir antara lain KH. Mubarok Nuri, KH. Fachrudin, KH. Hidayatullah Nawawi, H. Nabhani Idris, dari Ponpes Umar Bin Khatab, Pulomurub, H. Abdul Azis (Baznas), H. Solihin Sari (mantan Wakil Bupati Bekasi), H. Sakam (ketua RW), H. Andri, H. Ahyan, H. Khoiriri, HM. Adih Amin Lc MA (pengurus Forkammi), Miswanto (ketua Forsami) dan puluhan hadirin yang datang dari wilayah Cikarang dan sekitarnya.

Sambutan dari pihak keluarga diwakili oleh KH. Mubarok Nuri, dari Ponpes Umar Bin Khatab Pulomurub, tahlil & doa oleh KH. Fachrudin, dan tausiah oleh KH. Hidayatullah Nawawi.

Dalam tausiyahnya, KH. Hidayatullah mengingatkan untuk tetap membangun silaturahim dengan kerabat, teman dan saudara dari almarhumah sebagai bentuk birul walidain (berbakti kepada orang tua).

“Meskipun orang tua sudah meninggal, seorang anak masih bisa berbakti kepada almarhumah, salah satu caranya dengan tetap menyambung silaturahim dengan orang-orang terdekatnya,”

Ust Imam Hambali menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh, dan hadirin yang telah hadir mendoakan orang tuanya, meski kondisi malam itu hujan cukup deras mengguyur Cikarang Baru dan sekitarnya.

Related For Sejumlah Tokoh Hadiri Peringatan 7 Hari Meninggalnya Ibunda Ketua Umum Forkammi