HARMONI KEBERSAMAAN

Perkuat Ruhiyah, Forkammi Gelar Sehari Bersama Al Qur’an di Masjid Mekar Indah

Thursday, March 7th 2019. | Dunia Islam, Reportase

Cikarang Utara – Untuk memperkuat ruhiyah, Forum Komunikasi Musholla Masjid (Forkammi) menggelar kegiatan sehari bersama Al Qur’an (Yaum Ma’ Al Qur’an), bertempat di Masjid Mekar Indah, Cikarang Baru, Kab. Bekasi.

Kegiatan berlangsung pada Kamis (7/3) mulai pukul 07:30 hingga waktu Magrib dengan dibuka oleh Ketua Umum Forkammi, H.Imam Hambali, tilawah masing-masing peserta, serta materi tausiah KH.Abdul Azis Abdul Rouf,LC dari manhad Al Hikmah Jakarta, dan ditutup buka puasa sunah bersama.

“Hitungan mundur, dua bulan lagi kita menyambut bulan Ramadhan, sudah saatnya ruhiyah kita siapkan menyambut Ramadhan, salah satunya dengan kegiatan sehari bersama Al Qur’an serta tilawah dan puasa sunah,” sambutan Ketua Umum Forkammi, H.Imam Hambali.

Lebih lanjut Ketua Umum Forkammi menegaskan, memperkuat ruhiyah merupakan bagian penting dari kegiatan dakwah, agar senantiasa meluruskan niat dan memperkokoh ruhiyah, beribadah dan berbuat baik. Harapannya dengan adanya kegiatan ini, ruhiyah kita sudah mulai terlatih dalam menyambut bulan Ramadhan nanti. (zae/khan)

Related For Perkuat Ruhiyah, Forkammi Gelar Sehari Bersama Al Qur’an di Masjid Mekar Indah