HARMONI KEBERSAMAAN

Ketua Umum Forkammi H. Imam Hambali Membuka Acara Seminar Manajemen Masjid & Zakat

Sunday, March 10th 2019. | Reportase

Cikarang Barat – Ketua Umum Forkammi H. Imam Hambali berkesempatan membuka acara Seminar Manajemen Masjid & Zakat, yang berlangsung di Masjid Al-Ma’muur, Telaga Sakinah, Cikarang Barat, Kab. Bekasi.

Ada pesan penting yang disampaikannya dalam kata sambutan, agar para DKM memfungsikan masjid sebagaimana dicontohkan Rasulullah SAW.

“Dalam kesempatan ini saya ingin berpesan kepada para pengurus DKM agar menjadikan masjid sebagaimana fungsi masjid yang di contohkan oleh Rasulullah SAW,” ungkapnya, Ahad (10/3/19).

“Selain sebagai tempat ibadah, masjid juga berfungsi dalam membangun kepedulian terhadap masyarakat di sekitarnya,” lanjut Ketua Umum Forkammi.

Output dari penyelenggaraan kegiatan tersebut diantaranya adalah para pengurus DKM segera membentuk Unit Pengelola Zakat dibawah naungan BAZNAS Kab. Bekasi, dan diharapkan adanya peningkatan kemampuan dalam pengelolaan masjid sehingga para jama’ah merasa lebih optimal dalam beribadah, sebagaimana disampaikan ketua penyelenggaran acara, M. Suhapli yang juga merupakan Ketua Forkammi Cikarang Barat.

Seminar menghadirkan pembicara Ust H. Suharyanto SE, Takmir Masjid Jogokaryan, Yogyakarta yang dikenal telah mampu mengoptimalkan fungsi masjid disana.

Related For Ketua Umum Forkammi H. Imam Hambali Membuka Acara Seminar Manajemen Masjid & Zakat