HARMONI KEBERSAMAAN

Hadiri Apel Akbar Bersama Ibu Nur Asia Uno, Ini Pesan Andri Marjoni Ketua Forpadi

Sunday, March 24th 2019. | Reportase

Taman Sentosa – Ketua Umum Forpadi, yang juga merupakan ketua BPN Satgas Sekber Pemenangan Prabowo Sandi Kabupaten Bekasi, Andri Marjoni turut menghadiri Apel Akbar Bersama Ibu Nur Asia Uno, yang berlangsung di Ruko Taman Sentosa, Ahad (24/3/19) pagi.

Dalam kata sambutanya, dirinya berpesan agar emak-emak ikut berperan aktif dalam menjaga suara di TPS, untuk mencegah terjadinya kecurangan terhadap suara Prabowo-Sandi.

“Siap menangkan Prabowo-Sandi? siap jaga TPS? siap jaga suara? Kami siap mendata emak-emak yang akan menjaga TPS, bergabunglah di BPN Sekber Satgas, poskonya ada di pintu 11 Jababeka,” pesannya.

Ratusan emak-emak yang hadir menjawab dengan kompak, dengan teriakan “siaaapppp”.

Selain dihadiri oleh warga yang mayoritas emak-emak, Apel Akbar Bersama Ibu Nur Asia Uno juga dihadiri sejumlah tokoh dan caleg dari Partai Gerindra, PKS maupun Partai Demokrat, juga hadir dari Forum Ukhuwah Islamiyah (FUKHIS), Sekber Satgas Kab Bekasi, Forkammi for Prabowo-Sandi (Forpadi), Emak-emak Warga Prabowo-Sandi (Mawar Padi), tak ketinggalan puluhan Laskar FPI, yang membantu kelancaran acara.

Related For Hadiri Apel Akbar Bersama Ibu Nur Asia Uno, Ini Pesan Andri Marjoni Ketua Forpadi