HARMONI KEBERSAMAAN

Ketua Forkammi, H Imam Hambali : Saya Harap Bantuan Serta Amanah dari Baznas dan Forkammi Dimanfaatkan Dengan Baik

Wednesday, March 27th 2019. | Reportase

Katua Umum Forkammi H. Imam Hambali menghadiri acara serah terima bantuan modal ekonomi dari Baznas dan Forkammi, Rabu (27/3/19) bakda Ashar di Masjid Mekar Indah, Cikarang Baru, Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut, Imam Hambali berpesan kepada 10 orang penerima bantuan agar dapat menjaga amanah tersebut dan dimanfaatkan dengan baik.

“Saya bersyukur ada kegiatan penyerahan bantuan modal, karena ini merupakan implementasi 1 dari 3 pilar Forkammi, yaitu Ukhuwah, Ruhiyah dan Rupiah. Setiap umat Islam harus memiliki kemampuan ekonomi yang cukup, sehingga nantinya bisa berkontribusi untuk masyarakat luas, khususnya yang berbasis masjid,” pesannya.

“Saya berharap bantuan dan amanah dari Baznas dan Forkammi ini bisa dimanfaatkan dengan baik, ketika ada pertumbuhan usaha, mohon disampaikan ke yang lain, kita harus tunjukkan bahwa apa yang kita dapatkan dari Baznas dan Forkammi betul-betul bermanfaat,” tuturnya.

Penyerahan bantuan ini merupakan program Sedekah Bisnis Forkammi Bidang Ekonomi yang kedua kalinya, pada tahap pertama ada sebanyak 5 orang penerima modal usaha titipan donatur, sedangkan tahap kedua Forkammi bekerjasama dengan Baznas Kab. Bekasi.

Related For Ketua Forkammi, H Imam Hambali : Saya Harap Bantuan Serta Amanah dari Baznas dan Forkammi Dimanfaatkan Dengan Baik