FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Forkammi Agendakan Bintek Zakat dan Studi Banding ke Masjid Jogokariyan

No Comments Share:

Sebagai tindak lanjut dari Seminar Manajemen Masjid dan Zakat, Forkammi dalam waktu dekat akan mengagendakan bintek zakat dan studi banding ke Masjid Jogokariyan, Jogjakarta.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Forkammi, H. Imam Hambali usai menerima kunjungan Ketua Bidang Ziswaf, Aris Wintarso dan Ketua Forkammi Cikarang Barat, M. Suhapli, Rabu (3/4/19) pagi.

“Pagi ini saya menerima tamu Ketua Bidang Ziswaf dan Ketua Forkammi Cikarang Barat, membahas tentang persiapan Bintek Zakat dan rencana studi banding ke Masjid Jogokariyan Jogjakarta,” katanya.

Menurut keterangan Ketua Umum Forkammi, kegiatan bintek Zakat akan berlangsung Mei sebelum Ramadhan, bintek Zakat ini diperlukan untuk para pengelola Unit Penerimaan Zakat (UPZ) Baznas yang dikelola bersama Forkammi.

Sedangkan untuk studi banding akan berlangsung 18-21 April 2019, dengan agenda kunjungan ke Masjid Jogokariyan Jogjakarta, Masjid Agung Jawa Tengah Semarang, Masjid Agung Demak dan Masjid Menara Kudus.

Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan wawasana dan pembelajaran langsung ke Jogokarian yang melibatkan seluruh DKM, khususnya DKM yang ada di perkampungan.

Dilanjutkan dengan wisata ke Malioboro dan Borobudur. Berangkat Kamis malam, ba’da Shalat Isya’, kembali hari Ahad pagi (shubuh).

Peserta acara studi banding ke Masjid Jogokaryan terbatas untuk 45 kursi, dengan biaya Rp 1.100.000/orang dengan fasilitas : Bis AC, Hotel dekat Malioboro, Makan 7 X, Tour guide, spanduk dan Door Prize.

Pembayaran bisa di transfer ke rekening :
BANK BCA,
NOREK 5680763056,
A/N SUHAPLI

Kontak person, M. Suhapli +62818 837 359

Previous Article

Ratusan Jama’ah Hadiri Kajian Akhir Zaman UZMA di Mekar Indah

Next Article

Ketua Umum Forkammi H. Imam Hambali : Ibadah Shalat Harus Memiliki Efek Kebaikan Sosial

Artikel lain

1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini
Powered by