FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Bidang Hisbah Forkammi Kawal Sidang Ahok ke-8

No Comments Share:

 

Bidang Hisbah Forum Komunikasi Musholla Masjid ( Forkammi) Cikarang Raya ikut mengawal sidang Ahok yang ke -8 pada Selasa, 31 Januari 2017 di Gedung Kementerian Pertanian, Pasar Minggu,Jakarta selatan.

Anggota bidang hisbah Forkammi yang ikut berjumlah 14 anggota.Tujuan ikut hadir dalam kawal sidang Ahok adalah memberikan dukungan kepada umat islam khususnya para saksi, agar percaya diri dalam mengungkapkan kebenaran fakta penganiayaan agama oleh Ahok.

“Bidang Hisbah Forkammi hadir dalam kawal sidang ahok adalah untuk memberikan dukungan kepada Umat Islam khususnya para saksi agar mengungkapkan kebenaran, bahwa Ahok penista Agama dan juga bersilaturahin dengan jamaah lainny,” Ujar Ketua Bidang Hisbah, H. Drajat.
Team hisbah berangkat pukul 7.00 wib dan sampai ditempat pukul 9.30 wib. Sesampai di lokasi, team hisbah silaturahim ke anggota GNPF,Hasrul Siregar.

Massa dari berbagai ormas, seperti Aliansi Pergerakan Islam, NU, alumni IPB, ICMI muda, Jawara betawi, Permusi, FPI,Gema Pembebasan, Forkammi Cikarang, Pejuang Aceh dan Mujahidah berjumlah sekitar 1000 orang memenuhi jalan depan kantor kementrian pertanian.
Team hisbah membaur dengan jamaah lain, di arena podium orasi di depan gedung kementrian pertanian pasar minggu. Orasi dilakukan oleh para pendukung ulama, dari Aceh, Parmusi, GNPF Bogor Raya, Syahidah Muslimah, dan dari berbagai komponen ormas lainnya.

Previous Article

Jalin Silaturahim, Pengurus GNPF-MUI Kunjungi FORKAMMI

Next Article

FORKAMMI Gelar Raker Perdana 2017, Ini Pesan Ketum Imam Hambali

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini