HARMONI KEBERSAMAAN

Ketum FORKAMMI Hadiri Gerakan Subuh Berjama’ah Masjid Al-Maghfiroh

Monday, February 6th 2017. | Reportase
Please follow and like us:

Sesuai dengan arahan dari GNPF MUI untuk memakmurkan masjid dengan Shalat berjama’ah, DKM Al Maghfiroh yang beralamat di Jl. Bima Sakti Blok C Cikarang Baru, Mekar Mukti, Cikarang Utara mengadakan gerakan sholat subuh berjamaah, pada Ahad (5/2/17).

Kegiatan Sholat subuh itu dilanjutankan dengan tausiah dan ramah tamah dengan Ketua Umum Forum Komunikasi Mushola dan Masjid Cikarang Raya (FORKAMMI), Imam Hambali.

“Sebagai seorang muslim kita harus selalu bersyukur  atas nikmat nikmat nikmat sehat dan nikmat kesempatan hidup didunia, karna dunia hanya satu- satunya tempat untuk menabung amalan soleh untuk akherat,” pesannya kepada para jama’ah yang hadir.

Lebih lanjut, menurut ustadz yang tinggal di Mekar Indah ini mengatakan, dua nikmat yang sering dilupakan adalah nikmat  sehat dan  nikmat sedekah.

Iman adalah identitas, sampai mati tetap dibawa, bekal yang  paling utama amal sholeh. Sholat subuh berjamaah adalah barometer keimanan seorang muslim, seperti hadits riwayat Muslim,” sholat Isya sungguh sangat berat bagi orang munafik, kalau kamu  tahu keutamaan sholat subuh ( berjamaah) kamu akan mendatangi walaupun dengan merangkak.” (bw)

Please follow and like us:

Related For Ketum FORKAMMI Hadiri Gerakan Subuh Berjama’ah Masjid Al-Maghfiroh