FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Sekum Forkammi Akhmad Tatang Suardi Hadiri Halal-bihalal Masjid Riyadhus Sholihin Garaha Asri

No Comments Share:

Sekretaris Umum Forkammi, H. Akhmad Tatang Suardi menghadiri agenda halal-bihalal DKM Riyadush Sholihin, Graha Asri, Cikarang Timur, Ahad (23/6/19) pagi.

Dalam sambutannya, sekum menjelaskan secara umum tentang Forkammi dan fungsi keberadaanya, yang tak lain untuk mengeratkan Ukhuwah Islamiyah. Ia menegaskan bahwa mengeratkan ukhuwah merupakan satu dari tiga pilar Forkammi, Ukhuwah – Ruhiyah – Rupiah.

“Forkammi merupakan salah satu wadah untuk mempersatukan Umat Islam. Oleh karenanya, ukhuwah ini hal penting di dalam tubuh umat yang harus terus dipupuk, sejalan dengan semangat yang dibangun oleh Forkammi,” katanya.

Halal-bihalal dihadiri oleh jama’ah Masjid Riyadush Shalihin dan warga sekitarnya yang didominasi oleh kaum ibu (emak-emak). Hadir sebagai pembicara Ust Agus Subehan, dengan tema kajian ‘Eratkan Ukhuwah Agar Aktifitas Kita Bernilai Ibadah’.

Dari Forkammi, selain Sekum Akhmad Tatang Suartdi, juga hadir Drajat Tardiman Kabid Hisbah dan Masud Khan dari Tim Media. Acara ditutup dengan makan siang bersama, hidangan yang sudah disiapkan oleh DKM Riyadush Sholihin. (Masud Khan)

 

Forkammi = Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

Previous Article

Imam Hambali Tegaskan Forkammi Ingin Menjadi Penguat Dalam Kokohkan Bangsa

Next Article

Bawa Sampah Bisa Ngaji Al-Qur’an, Bagaimana Caranya?

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini