FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Koramil 07/Cikarang Kapten Arh Bahrul Hadi Mengapresiasi Keberadaan Forkammi dan Kegiatannya

Author: No Comments Share:

Danramil 07/Cikarang Kapten Arh Bahrul Hadi sangat mengapresiasi keberadaan Forkammi dan kegiatannya yang positif, peduli dengan kaum milenial dan kepeduliannya menjangkau hingga ke luar negeri.

“Kami sangat mengapresiasi sekali pada Forkammi yang mana malam ini menyelenggarakan halal bihalal dengan tema Masjid Sebagai Perkat Ummat, Pencetak Generasi Milenial Yang Cinta Masjid, karena kami juga melihat anak anak muda ini duniawi saja yg diutamakan, akhirat kurang. Harus banyak-banyak memberikan tausiyah kepada mereka,” katanya dalam sambutan di acara halal bihalal Forkammi, Ahad (23/6/19).

‘Saya secara pribadi berharap adanya regenerasi, karena tatangan ke depan lebih berat, sehingga akan tercipta pemimpin yang berakhlak mulia bukan pinter saja yang dibanggakan, karena biasanya saking pinternya sampai curangin orang, meremehkan orang lain,” pesannya.

Kapten Arh Bahrul Hadi juga sangat mengapresiasi kegiatan Forkammi yang menjangkau hingga ke luar negeri, “mudah-mudahan harapannya tetap semangat intinya menegakkan NKRI, khususnya Islam, jangan terpecah belah, Islam diadudomba saling menjaga dan banyak peduli, karena kalau masa bodo akan berjalan sendiri-sendiri,” tuturnya.

Halal bihalal Forkmammi yang berlangsung di Masjid Mekar Indah, Cikarang, Bekasi diisi dengan tausiyah oleh KH Jamaludin Nawawi, Pimpinan Ponpes AlBaqhiyatussolehat, Cibogo – Kab. Bekasi. Hadir para pembina Forkammi, pengurus inti Forkammi, para tokoh masyarakat, ibu-ibu majelis taklim dan pengurus DKM/Musholla se-Cikarang Raya. (mr.Khan)

Previous Article

Ketua Baznas Kabupaten Bekasi Abdul Azis Berharap Wilayah Kerja Forkammi Lebih Luas

Next Article

Imam Hambali Tegaskan Forkammi Ingin Menjadi Penguat Dalam Kokohkan Bangsa

Artikel lain