FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Ketua Baznas Kabupaten Bekasi Abdul Azis Berharap Wilayah Kerja Forkammi Lebih Luas

No Comments Share:

Ketua Baznas Kabupaten Bekasi Abdul Azis berharap jangkauan wilayah kerja Forkammi harus lebih luas lagi, agar lebih banyak memberi manfaat, khususnya saling mengeratkan persatuan antar pengurus masjid dan umat Islam.

“Saya senang dengan program-program Forkammi, selain dibuat di Cikarang Raya, kalau bisa dibuat Forkammi di tiap daerah pemilihan (dapil), bikin di tiap-tiap 6 dapil ini, agar ukhuwah umat ini terjaga, persatuannya makin merekat,” katanya, Ahad (23/6/19) malam.

“Sehingga jama’ah akan memberikan apresiasi kepada para pengurusnya, karena banyak masjid bagus tapi kurang peduli dengan lingkungannya, lingkungannya terjerat rentenir, pada bisa ngaji apa enggak, usahanya gimana,” tuturnya lebih lanjut.

Dirinya juga berharap para pengurus bukan seperti tukang palak, listrik belum bayar minta jamaah, atap bocor minta jama’ah. Seharusnya pengurus punya improvisasi, sehingga keberadaanya dirasakan jamaah.

Abdu Azis juga merasa prihatin, masih banyak masjid yang kondisinya memprihatinkan dan kurang layak.

“Bagaimana mau menarik anak-anak muda, kaum milenial kalau kondisinya masihnya tidak layak,” pungkasnya.

Halal bihalal Forkmammi berlangsung di Masjid Mekar Indah, Cikarang, Bekasi diisi dengan tausiyah oleh KH Jamaludin Nawawi, Pimpinan Ponpes AlBaqhiyatussolehat, Cibogo – Kab. Bekasi. Hadir para pembina Forkammi, pengurus inti Forkammi, para tokoh masyarakat, ibu-ibu majelis taklim dan pengurus DKM/Musholla se-Cikarang Raya. (mr.Khan)

Previous Article

Usai Lebaran, Tim Media Forkammi dan Badar TV Adakan Silaturahmi

Next Article

Koramil 07/Cikarang Kapten Arh Bahrul Hadi Mengapresiasi Keberadaan Forkammi dan Kegiatannya

Artikel lain

1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini
Powered by