FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Ratusan Jamaah Cikarang Raya Hadiri Tabliq Akbar Habib Salim dan Ustad Bachtiar Nasir

No Comments Share:

Ratusan Jamaah dari Cikarang Raya menghadiri Tabliqh akbar DKM Masjid Riyadus Sholihin, Graha Asri, Cikarang Timur, Bekasi yang berlangsung Ahad (6/3/17).

Masjid yang juga anggota Forum Komunikasi Masjid dan Mushola Cikarang (Forkammi) menghadirkan  dua penceramah yaitu Habib Salim bin Idrus bin Salim Al Athos (Ketua FPI DPW Bekasi Raya) dan Ustad Bachtiar Nasir, LC, MM  (Ketua GNPF MUI Pusat).

Ketua Forkammi, H. Imam Hambali, dalam sambutannya dihadapan jamaah juga menyampaikan bahwa spirit 212 harus tetap terjaga dan juga sebagai penggerak  ekonomi umat islam khususnya yang di Cikarang, dan umumnya di Indonesia.

“Spirit 212 ini harus terus menyala, tidak boleh redup, serta sebagai penggerak ekonomi umat islam,” pesannya.

Forkammi bersyukur kegiatan tabligh akbar di Masjid Riyadhussolihin ini berjalan lancar dan meriah. Kegiatan yang merupakan salah satu upaya agar spirit 212 tetap terjaga, dan dapat menular di musholla masjid lain di Cikarang Raya.

Imam Hambali juga menyambut dan mendukung gerakan ekonomi, dengan sudah dibentuknya Koperasi syariah 212.

“Kami menyambut sangat baik dan mendukung gerakan ekonomi ummat. Insya Allah Forkammi Cikarang Raya dan Koperasi Syariah 212 Pusat akan menindak lanjuti dalam musyawarah bersama yang akan dilaksanakan pekan depan untuk menyusun langkah langkah kongkrit untuk di laksanakan di wilayah Cikarang Raya,” pungkasnya.

Usai mendengarkan ceramah agama dari Habib Salim dan Ustad Bachtiar Natsir, para jamaah mendaftarkan diri ke koperasi Syariah 212. (zae/mk)

Previous Article

Bachtiar Nasir : Umat Islam Harus Mencontoh Rosulullah SAW Untuk Miliki Mental Pengusaha

Next Article

Pengurus Forkammi Adakan Silaturahim ke Masjid Baitul Makmur Cikarang Barat

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini