FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Ketua KMC Adih Amin Minta Training Para Da’i Dilakukan Setiap Bulan

Author: No Comments Share:

“Acara ini menjadi sarana bagi para dai untuk menguatkan kemampuan syariah, dan pendalamannya sehingga bisa mencerahkan umat dengan ajaran Islam yang sempurna.” Kata Ust Adih Amin Lc Ketua Korps Mubaligh Cikarang, saat dimintai keterangan terkait training para Da’i yang berlangsung Ahad (4/8/19) di Aula RS Annisa, Lemah Abang, Cikarang.

Lebih lanjut Ust Adih meminta agar kegiatan training para Da’i ini bisa diselenggarakan oleh Forkammi setiap bulan. “Harapan saya, kegiatan semacam ini bisa dilaksanakan oleh Forkammi setiap bulan agar lebih optimal,” ujarnya.

Training Pembekalan Da’i dengan tema ‘Memahami Maqasid Syariah’ berlangsung dari pukul 08-00 sampai pukul 12.00 WIB, tak kurang dari 70 orang peserta Da’i dan Da’iyah turut serta dalam kegiatan tersebut.

Narasumber adalah DR Oni Syahroni MA, lulusan Al Azhar S1,S2,S3 dan memiliki pengalaman ekonomi syariah dan pakar Fiqih Perbandingan, serta banyak berkecimpung di MUI dan Dewan syariah Nasional dan juga karya-karya beliau sangat banyak tentang syariah.

Previous Article

Rumah Zakat Sosialisasikan Program Sinergi Superqurban Bersama Forkammi

Next Article

Imam Hambali : Iman Yang Kokoh Terbangun Karena Pemahaman Ajaran Islam Yang Baik

Artikel lain

1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini
Powered by