FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Pencapaian Hewan Kurban Meningkat 2 Kali Lipat, Ketua Umum Forkammi H. Imam Hambali Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Author: No Comments Share:

“Kami sampaikan jazakumullahu khoirul jaza kepada semua pihak, khususnya pengurus DKM dan jamaahnya yang telah melakukan pemotongan dan pendistribusian hewan qurban dalam suasana yang guyub dan penuh kebersamaan, s
Semoga Allah SWT menerima kurban kita dan seluruh amal ibadah kita,” kata Ketua Umum Forkammi, H. Imam Hambali S.Si, Kamis (15/8/19).

Sebagaimana laporan penerimaan dan penyaluran hewan kurban yang diterima sekretariat Forkammi, ada sebanyak 12 sapi dan 725 Kambing/Domba. Menurut Imam Hambali, jumlah tersebut setara dengan 130 ton lebih daging kurban, yang semuanya didistribusikan ke seluruh wilayah Cikarang Raya dan sekitarnya.

“Alhamdulillah perolehan hewan kurban tahun 1440H dari 42 masjid dan mushola yang datanya masuk ke Forkammi hingga berakhirnya hari tasyrik adalah sebanyak 312 sapi dan 725 Kambing/Domba. Jumlah tersebut setara dengan 130 ton lebih hewan kurban yang di distribusikan ke seluruh wilayah Cikarang Raya dan sekitarnya,” ujarnya.

Lebih lanjut Ketua Umum Forkammi menyampaikan bahwa jumlah perolehan tahun ini (1440H/2019) meningkat hampir dua kali lipat dibandingkan dengan tahun lalu yang berjumlah 70 ton.
Dan sebagai wujud kepedulian lingkungan, sebagian besar masjid dan musholla telah menggunakan kemasan yang ramah lingkungan dalam mendistribusikan daging kurban ke masyarakat, yaitu berupa besek, daun pisang dan plastik berbahan singkong.

  Next Article

Idul Adha 1440 H, Masjid Mushola Jejaring Forkammi Distribusikan 130 Ton Lebih Hewan Kurban

Artikel lain

1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini
Powered by