FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Kerjasama dengan DKM Mekar Indah dan Baznas, Forkammi Adakan Training Manajemen Masjid Part 3

No Comments Share:

Untuk meningkatkan kapasitas pengurus dkm dalam pengelolaan manajemen masjid/mushola dan manajemen keuangan jama’ah untuk pembedayaan ekonomi, Forkammi bekerjasama dengan DKM Mekar Indah dan Baznas Kab. Bekasi akan menyelenggarakan Seminar Manajemen Masjid Part 3.

“Setelah Seminar Manajemen Masjid yang di selenggarakan oleh Forkammi beberapa waktu lalu, mendapat sambutan luar biasa dari masjid dan mushola Cikarang dan sekitarnya, maka Forkammi akan mengadakan kembali Seminar Manajemen Masjid Part 3,” ,” kata Ketua Panitia Rizali Noor.

“Sedikit berbeda dengan seminar sebelumnya, Seminar Manajemen Masjid Part 3 ini rencananya akan ada muatan tambahan yaitu Manajemen Pengelolaan Keuangan Jama’ah agar menjadi kekuatan Ekonomi Ummat yang berbasiskan Masjid. Dengan menghadirkan mentor dari Dinas Koperasi Kab. Bekasi,” tuturnya.

Seminar part 3 ini direncanakan berlangsung Ahad (8/9/19) di Batiqa Hotel, Jababeka, dengan pembicara Ust H. Suharyanto, SE, takmir Masjid Jogokaryan, Yogyakarta. Setiap dkm boleh mengirimkan perwakilan untuk mengikuti acara maksimal 2 orang, gratis tanpa dipungut bayaran. Dan setiap peserta akan mendapatkan sertifikat, kit set dan dorprize dari panitia.

Untuk pendaftaran silahkan kontak 0813-8663-2550 Aris Wintarso atau 0852-8555-1980 Agus Susanto.

(mr,khan)

Previous Article

Forkammi Segera Resmikan Masjid Al-Hikmah Temposodo Lombok

Next Article

Respon Positif Ketua Umum Forkammi Terkait Seruan Idul Adha Ramah Lingkungan

Artikel lain

1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini
Powered by