FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Hadiri Workshop Manajemen Masjid #3, Imam Hambali Ingatkan Kembali 3 Pilar Forkammi

Author: No Comments Share:

Imam Hambali mengingatkan kembali 3 pilar Forkammi saat menghadiri workshop manajemen masjid batch 3, di Batiqa Hotel, Jababeka Cikarang, Ahad (8/9/19).

“Intinya Forkammi kepingin mewujudkan program memakmurkan masjid. Ini yang menjadi basis pergerakan Forkammi,” katanya, saat memberikan sambutan.

“Ada 3 hal yang mau saya sampaikan sebagai visi forkammi, yang pertama Ruhiyah, simplenta dahulukan Allah dalam semua aktifitas, bisa jadi kita menjadi pengurus masjid karena dipilih Allah,” sambungnya.

“Kedua Ukhuwah, dahulukan saudara kita dalam semua aspek, ketika di masjid ada banyak perbedaan, itu saudara kita semua, kita harus bersatu,” tuturnya.

“Ketiga rupiah, duitnya kudu banyak, kalau pengurus punya 3 karakter ini, insya Allah program apapun yang ingin kita syiarkan melalui masjid bisa terwujud,” pungkasnya.

Kegiatan workshop manajemen masjid yang digagas Forkammi selalu mendapat sambutan antusias, terbukti dengan membludaknya peserta, lebih dari yang ditargetkan panitia.

Workshop manajemen masjid batch 3 menghadirkan Ust Suharyono SE, takmir Masjid Jogkaryan Yogyakarta yang sudah dikenal optimal dalam pengelolaan manajemen masjidnya. Kegiatan ini merupakan sinergi antara Forkammi, Baznas dan DKM Mekar Indah. (khan)

Previous Article

Ketua Baznas Kabupaten Bekasi Apresiasi Keberhasilan Workshop Manajemen Masjid #3

Next Article

Membludak! 188 Peserta Penuhi di Workshop Management Masjid #3

Artikel lain

1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini
Powered by