FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

H. Imam Hambali Hadiri Silaturahim Bersama Pengurus Forsammi

No Comments Share:

Ketua Umum Forkammi H.Imam Hambali menghadiri agenda silaturahim para pengurus Forum Silaturahim Masjid Musholla Karang Bahagia (FORSAMMI), Rabu (9/10/19) malam di Masjid Al-Hijri, Perum Unilever, Sukaraya Regensi, Kab. Bekasi.

“Kegiatan ini dalam rangka silaturahim dan serap aspirasi dari Forsammi. Juga untuk menguatkan, memberi motivasi, keapada Forsami agar terus berdakwa melalui jalur masjid, saya salah satu yang turut hadir mendeklarasikan Forsammi 3 thaun lalu,” tutur Ketua Umum Forkammi.

Beberapa pesan penting yang disampaikan oleh H. Imam Hambali diantaranya :

  • FORSAMMI , akan terus hadir untuk ikut menjadi bagian dari segolongan yang menyeru kepada Jalan Allah, dengan bersandar kepada :
    Surat Ali-Imran (3) Ayat 104

وَلْتَكُن مِّنكُمْ أُمَّةٌۭ يَدْعُونَ إِلَى ٱلْخَيْرِ وَيَأْمُرُونَ بِٱلْمَعْرُوفِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ ٱلْمُنكَرِ ۚ وَأُو۟لَـٰٓئِكَ هُمُ ٱلْمُفْلِحُونَ
“Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar, merekalah orang-orang yang beruntung.”2. Mengoptimalkan kepengurusan FORSAMMI , agar menjadi master-mind/tauladan/aktif dalam berbagai program kebaikan.

  • Mengokohkan sinergi dengan jejaring – jejaring Masjid yang ada, seperti dengan Forkammi dan yang lainnya.
  • Ikut mendorong program-program sosial & keummatan.
  • Mengadakan Halaqoh rutin tiap pekan, untuk mengasah ruhiyah agar semakin dekat dengan Al Qur’an, menambah keilmuan, mengokohkan interaksi antar masjid.

Silaturahim juga dihadiri beberapa aparatur Desa Sukaraya yang juga merupakan jamaah masjid, para DKM dari beberapa wilayah yang ada di Karang Bahagia.

Reporter : Kang Dedi / Masud Khan

Previous Article

Forkammi Segera Resmikan Masjid Al-Hikmah Temposodo Lombok

Next Article

Adakan Rapat Pengurus, Forkammi Bahas Beberapa Agenda Penting

Artikel lain

1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini
Powered by