FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Forkammi Segera Resmikan Masjid Al-Hikmah Temposodo Lombok

No Comments Share:

Gempa dahsyat yang meluluhlantakkan bumi Lombok beberapa waktu silam, berimbas juga dengan runtuhnya Masjid Al-Hikmah di Dusun Temposodo, Lombok Utara, tanpa sisa.

Forkammi setahun ini telah melakukan penggalangan dana untuk membangun kembali Masjid Al-Hikmah, donasi datang dari banyak pihak, baik pribadi, lembaga, perusahaan maupun para jama’ah masjid/musholla di wilayah Cikarang dan sekitarnya.

“Alhamdulillah, Masjid Al-Hikmah sudah berdiri berkat donasi dari para donatur melalui Forkammi. Insya Allah pada awal November nanti kita akan menyalurkan donasi terakhir, sekaligus meresmikan pendirian masjid tersebut,” kata M. Taufik Hidayat (MTH), Ketua Bidang Sosial Forkammi, Sabtu (12/10/19).

MTH juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada para donatur, sehingga pembangunan kembali Masjid Al-Hikmah dapat berjalan dengan baik.

“Jazakumullah khair, terima kasih dan penghargaan kepada para donatur, semoga keberkahan untuk kita semua, baik yang berdonasi maupun yang menyalurkan dan semua yang terlibat di dalamnya,” tuturnya lebih lanjut.

“Sampai akhir Oktober 2019, kita melakukan penggalangan dana terakhir untuk langsung disalurkan awal November 2019, sekaligus peresmian masjid,” pungkasnya

Reporter : Masud Khan

Previous Article

Ketua Bidang Ekonomi Forkammi Resmikan Kedai Wisata Kopi Jababeka

Next Article

H. Imam Hambali Hadiri Silaturahim Bersama Pengurus Forsammi

Artikel lain

1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini
Powered by