FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Bupati Lombok Utara dan Sejumlah Tokoh Hadiri Peresmian Masjid AlHikmah

No Comments Share:

Bupati Lombok Utara dan sejumlah tokoh masyarakat menghadiri peresmian Masjid Alhikmah Temposodo, Santong, Kayangan, Sabtu (9/11/19) bakda Ashar.

Bupati yang dalam hal ini diwakili oleh Kabid Dispora Dr. Fauzan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkammi, dan berharap masjid Alhikmah bias digunakan untuk pembinaan para generasi muda Islam.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Forkammi yang telah berkontribusi dalam pembangunan Masjid Alhikmah, harapannya masjid ini bias digunakan untuk beribadah secara optimal,” pesannya.

“Generasi muda kita hari ini lebih mengenal tokoh lain selain tokoh-tokoh Islam, semakin jauh dari ajarannya sendiri, oleh karenanya mari kita kembalikan generasi muda kita untuk dekat dengan agamanya,” lanjutnya.

Selain Bupati Lombok Utara, hadir juga dalam peresmian Masjid Alhikmah Penceramah Tuan Guru KH. Akhyar Rosidi LC, seorang anggota dewan, H. Yusuf, Camat, H.M Tohir, Kades, H.M Zainal Anshori, BPD, Kadus, Herman, Ketua DKM Alhikmah, Lalu Hasan Basri, para ketua DKM, RW/RT, mahasiswa,  dan sejumlah tokoh masyarakat, Ust Soleh, pemuka agama dan tokoh pemuda.

Previous Article

Tiba di Masjid Alhikmah, Pengurus Forkammi dan Abadi Laksanakan Sholat Duhur

Next Article

Bupati Lombok Utara dan Sejumlah Tokoh Hadiri Peresmian Masjid AlHikmah

Artikel lain

1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini
Powered by