Kuatkan Ukhuwah, FORKAMMI Kunjungi DKM Annur Desa Cicau

Saturday, March 18th 2017. | Dunia Islam
Please follow and like us:

Silturahim merupakan salah satu moto Forum Komunikasi Masjid dan Musholla Cikarang Raya (FORKAMMI), selain ajang menguatkan ukhuwah juga menguatkan rupiah, khususnya kepada para pengurus masjid, umumnya kaum muslimin dan muslimat sewilayah Cikarang, Bekasi.

Jum’at (17/3/17) malam, beberapa perwakilan pengurus FORKAMMI mengunjungi Masjid Annur, yang terletak di Perum Puri Sentosa Desa Cicau Kec. Cikarang Pusat, dengan agenda perkenalan serta penjelasan tentang Forkammi dan sosialisasi Koperasi Syariah Forkammi.

Ketua DKM Annur, Wahyu Raksa Pernama (54) menyampaikan rasa bahagianya dengan kehadiran para pengurus Forkammi dan bisa bersilaturahim, sehingga ukhuwah Islamiyah bisa terjaga.

“Kami sangat berterima kasih mendapatkan kunjungan dari para pengurus Forkammi, semoga ini menjadi awal yang baik untuk memperkuat ukhuwah,” ungkapnya dihadapan 30an pengurus dan jamaah Masjid Annur.

“Saya berpendapat, jika umat Islam soleh dan kuat secara ekonomi, maka tak lagi diremehkan oleh siapapun,” lanjut dia.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DKM Annur juga memperkenalkan para pengurus dan program yang sudah dijalankan oleh dkm. Ia menyampaikan niat bahwa dalam waktu dekat Masjid Annur akan melakukan pelebaran 55 x 55 meter, dengan bangunan 3 lantai.

Dimasa yang akan datang, dia bercita-cita Masjid Annur menjadi pusat keilmuan di Cikarang, Bekasi. Demikian diungkapkannya saat memberikan kata sambutan.

Silaturahim bermula dari pukul 19.45 hingga 23.00 WIB, suasana sangat dinamis, karena dkm dan jamaah banyak mengajukan pertanyaan kepada para pengurus Forkammi terkait banyak hal.

Please follow and like us:

Related For Kuatkan Ukhuwah, FORKAMMI Kunjungi DKM Annur Desa Cicau