FORKAMMI

Forum Komunikasi Musholla Masjid Cikarang Raya

RUANG IKLAN

Ketua Yayasan Mekar Indah, H. Abdul Azis Mohon Doa dan Keberkahan Rezeki di Acara Mabit

No Comments Share:

Ketua Yayasan Mekar Indah, H. Abdul Azis Mohon Doa dan Keberkahan Rezeki di Acara Mabit

Ketua yayasan Mekar Indah , H Abdul Azis memhon doa dan keberkahan rezeki untuk jamaah dan warga Mekar Indah, Cikarang , Bekasi agar senantiasa bisa berkontribusi dalam syiar agama Islam

Hal ini disampaikan dalam sambuatannya pada acara Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit) di Masjid Mekar Indah, Cikarang Baru, Bekasi pada Selasa(31/12).

“Mohon didoakan para jamaah, warga Mekar indah untuk keberkahan rezeki sehingga bisa berkontribusi untuk syair agama Islam,”Sambutannya.


H. Abdul Azis juga menyampaikan permohon maaf dan senatiasa mengajak jamaah untuk selalu melakukan kebaikan bersama-sama.

Acara Mabit dimulai setelah sholat isya, dilanjutkan tausiah seri keumatan KH. Adih Amin, Lc, MA (Ketua Korps Mubaligh Cikarang – KMC) lalu H. Imam Hambali, S.Si (Ketua Forum Komunikasi Mushola Masjid – FORKAMMI) dan KH. Hizbullah Undu Al-Hafizh (Ketua Ikatan Da’i Indonesia – IKADI).

Acara lalu dilanjutkan dengan pengenalan komunitas-komunitas muslim remaja yang ada di Cikarang atau Bekasi dan dilanjutkan menonton film seri kepahlawan Fetih 1453. Serta santunan untuk 18 pesantren.

Previous Article

Ketua Forkammi, H. Imam Hambali Sampaikan Tentang Kebangkitan Islam di Mabit

Next Article

Hadiri Mabit di Masjid Mekar Indah Peserta Rela Basah-Basahan di Malam Tahun Baru

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini